Bermain Game di Warnet Ini Akan Ditemani Gadis Cantik

shares

Warnet khusus gamers. Foto
BeritaU - Warung internet atau biasa disebut warnet, sempat menjadi fenomenal di masa awal kemajuan teknologi internet. Hampir di setiap sudut kota terdapat warnet, yang penuh dengan pelanggannya.


Tetapi lambat laun pengguna warnet kian bergeser, semenjak era smartphone populer. Dan mereka mulai berganti menjadi tempat game online, yang memang membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi dan koneksi internet yang cepat.

Namun untuk menarik minat pengguna game online ini tidak mudah, terlebih di smartphone juga sudah banyak yang memasang aplikasi game. Mulai dari yang sederhana hingga yang rumit sekalipun.

Maka tidak heran, jika banyak sekali game online yang menawarkan hal yang berbeda, untuk menarik minat para gamers, salah satunya adalah dengan ditemani wanita cantik di sampingnya saat bermain game.

Menurut Shanghaiist fenomena ini semakin populer di kalangan gamer, terutama mereka yang kesepian. Namun tentunya hal ini tidak gratis, mereka harus membayar pendamping cantik ini saat bermain game dengan mereka.

Biasanya mereka akan mematok harga mulai dari US$3 hingaa US$15 per jam, sedangkan perempuan dengan suara yang terdengar manis atau menawarkan persahabatan akan lebih tinggi lagi.

Namun hal ini juga menjadi kekhawatiran yang telah disuarakan, atas lemahnya regulasi dari layanan tersebut. Tentunya mereka sangat mudah masuk ke dalam dunia prostitusi ilegal, karena beberapa gamer mungkin akan tergoda.

Kalau Anda ditemani wanita cantik saat bermain game online bagaimana? Apakah bersedia. ;)

Related Posts

0 comments:

Post a Comment