Demi Mendapatkan Makanan, Anjing Liar Ini Pandai Berakting

shares

Anjing berakting. Foto
BeritaU - Anjing termasuk salah satu binatang peliharaan yang cukup banyak digemari. Selain mudah dilatih, anjing juga termasuk hewan yang cukup mudah perawatannya. Selain itu, anjing juga bisa digunakan untuk menjaga pemiliknya.

Tidak sedikit anjing peliharaan yang memberikan rasa aman kepada tuannya, dengan mengusir orang-orang yang akan berbuat jahat. Dan tidak sedikit juga kisah kesetiaan dari hewan berkaki empat ini, terutama kepada tuannya.

Selain itu, anjing juga bisa melakukan hal-hal yang kita inginkan saat dilatih. Tetapi berbeda dengan anjing liar ini, yang mempunyai kebiasaan unik dan tidak biasa. Seperti apa yang annjing ini lakukan?

Sebuah rekaman video berdurasi sekitar 20 detik memperlihatkan seekor anjing yang terlihat seperti lumpuh, kedua kaki belakangnya diseret saat berada dekat dengan seseorang.

Ia berharap ada yang memberinya makanan, dengan perilaku seperti itu. Dan ia juga akan mengikuti oerang lain selama beberapa meter, sapai ia mendapatkan sesuatu seperti makanan. Namun yang terjadi setelahnya sangat di luar dugaan.

Ternyata anjing tersebut berdiri dengan kaki yang normal, dan berjalan begitu saja jika tidak berhasil mendapatkan perhatian orang lain. Entah dari mana ia belajar hal seperti itu, namun video klip yang diunggah tersebut, berhasil mendapatkan banyak perhatian.


Berikut videonya:



Related Posts

0 comments:

Post a Comment