Hamil, Gadis Ini Bingung Cari Ayah dari Jabang Bayinya

shares

Gadis hamil. Foto
BeritaU - Pergaulan remaja gadis saat ini kian bebas, dan bisa membuat para orangtua khawatir. Banyak sekali mereka yang belum dewasa terbawa arus oleh teman-temannya, demi kenikmatan dunia semata yang terbatas.


Alih-alih ingin bisa diterima teman-temannya, kadang remaja rela melakukan apapaun juga demi sebuah pergaulan. Dan jika Anda sebagai orangtua luput sedikit saja, maka anak Anda bisa menjadi korbannya.

Bukan hanya kekerasan fisik yang bisa diterima anak Anda, kekerasan seperi bullying juga bisa menyebabkan anak depresi. Dan yang lebih berabahaya, jika anak sudah mengenal pergaulan dengan lawan jenis.

Karena jika kebablasan, maka anak bisa hamil terlebi dahulu. Namun yang ditakutkan bukan hanya kehamilan, tetapi penyait lainnya seperti HIV, dan penyakit kelamin lainnya yang jauh lebih berbahaya seperti kanker.

Salah satu contoh terdapat pada gadis yang tidak ingin disebutkan namanya yang mengirimkan surat kepada, presenter penulis, sekaligus penyanyi asal Inggris, Coleen Nolan, tentang apa yang telah dialaminya di dalam sebuah pesta.

Ia menuliskan jika telah datang ke sebuah pesta, yang terdiri dari 25 orang pria, namun tidak disebutkan berapa wanita yang berada di sana. Ia cukup mabuk, dan ia berhubungn intim kepada semua pria di sana. Dan beberapa waktu setelahnya, ia ternyata hamil dan ia bingung.

"Saya telah sangat bodoh. Saya pergi ke pesta dan saya sangat mabuk, dan bercinta dengan semua pria di sana. Sekarang saya hamil, dan saya bingung harus bagaimana," tulis sang gadis.

Coleen pun menjawabnya: "Suratmu sungguh membuatku sedih. Karena kamu membiarkan semua pria 'menggunakanmu.'  Kamu tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi, namun berharap bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini.  Sekarnag kamu tinggal lakukan tes kesehatan agar kamu dan bayimu sehat dan bebas dari penyakit berbahaya."

Mungkin hal ini bisa menjadi perhatian bagi orangtua, dan terlebih bagi Anda yang masih remaja atau sedang labil. Untuk lebih menjaga dirimu sendiri, karena bagaimana pun juga, orangtua tidak mungkin selamanya bisa mengawasi remaja selama 24 jam penuh.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment