Hindari Polisi, Rumah Mewah Ini Dijadikan Kebun Ganja

shares

Ganja siap panen. Foto
BeritaU - Kita semua tahu, jika ganja merupakan tanaman yang diharamkan untuk ditanam. Namun tetap saja peredarannya sangat tinggi. Hampir semua negara mengharamkan ganja dalam bentuk apapun, termasuk menanamnya bisa dikenai hukuman penjara.

Ganja sendiri merupakan tanaman yang bisa dibudidayakan dihampir segala lingkungan, namun biasanya oknum yang menanam tanaman haram ini akan mencari lahan tinggi dan tersembunyi dari keramaian, seperti pegunungan.

Tetapi siapa sangka, jika ternyata banyak sekali orang-orang saat ini membudidayakan tanaman yang satu ini di dalam rumah dengan menggunakan pencahayaan dari lampu. Apalagi saat ini era individualistis cukup kuat, sehingga tidak tahu apa yang tetangganya lakukan.

Salah satunya adalah penemuan ratusan pohon ganja, di sebuah rumah mewah peninggalan abad ke-18 di kota kecil bernama Daresburyy di Inggris. Diperkirakan ganja-ganja yang siap panen ini mempunyai nilai Rp14,2 miliar.

Namun tidak diketahui siapa pemiliknya, karena sewaktu penggerebekan yang dilakukan oleh polisi, tidak ada seorangpun berada di rumah tersebut.

Dan siapa sangka, ternyata rumah ini adalah rumah di mana cerita Alice in Wonderland diciptakan, oleh Lewis Caroll. Tetapi kini polisi sedang mencari tahu, siapa yang menempati rumah tersebut saat ini.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment