Ini Alasan Jangan Acungkan Jari Tengah kepada Monyet

shares

Monyet serang pria.
BeritaU - Monyet merupakan salah satu hewan yang cukup cerdas, maka tidak heran jika banyak sekali monyet yang diburu untuk dijadikan topeng monyet. Tetapi ada juga monyet yang dianggap sebagai dewa, sehingga keberadaan mereka tidak diganggu.


Lalu pernahkah Anda bertanya, apa yang akan terjadi jika mengacungkan jari tengah kepada primata ini? Mungkin Anda akan mengira, mereka tidak tahu apa yang Anda lakukan, dan tidak akan terjadi aa-apa pada diri Anda.

Namun ternyata salah, sebuah video memperlihatkan, reaksi yang terjadi ketika Anda mencoba melakukan hal tersebut, yang tidak pernah Anda kira sebelumnya. Apalagi jika Anda tahu jika monyet adalah mahluk yang cukup cerdas.

Seorang pria harus mengambil pelajaran yang cukup menyakitkan, setelah ia menunjukkan jari tengahnya kepada monyet dewasa. Saat berjalan kaki, ia melihat seekor monyet dewasa, dan secara spontan ia mengacungkan jari tengahnya.

Monyet pun meresponnya dengan melompat ke arahnya, entah jika itu sebagai bentuk penghinaan kepada monyet tersebut.

Pria tersebut langsung ambruk ke jalan, setelah monyet tersebut menyerangnya di kepala. Dan setelah itu, monyet tersebut kembali ke pagar tempatnya berada. Menurut informasi, kejadian ini berlangsung di Shimla, Himachal Pradesh, India Utara.

Tidak disebutkan apakah pria tersebut terluka atau tidak, akibat perbuatannya tersebut. Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mirror

Related Posts

2 comments:

  1. Bukan karena mengacungkan Jari Tengah yg membuat monyetnya marah tetapi awalnya memang orang ini mengganggu monyet tersebut

    ReplyDelete