Ini Alasannya Jangan Mencium Ular Berbisa

shares

Wajah Hatfield membengkak karena bisa ular. Foto
BeritaU - Apa yang terjadi pada Anda jika bertemu dengan ular? Mencoba mengusirnya atau lari meninggalkan ular tersebut? Jika Anda yakin ular tersebut tidak berbisa, mungkin ada baiknya Anda coba mengusirnya, tetapi jika tidak lebih baik pergi.

Ular di dunia ini ada dua jenis, yaitu berbisa dan tidak. Bagi orang awam, mungkin akan sulit untuk membedakan kedua jenis ular ini. Apalagi ada beberapa jenis ular yang tidak berbisa, 'menyamar' sebagai ular berbisa.

Jangannya menciumnya, dekat dengan ular berbisa bisa sangat berbahaya. Inilah yang coba dibuktikan seorang remaja berusia 18 tahun, entah bodoh atau penasaran, ia mencium ular berbisa, dan hasilnya hampir merenggut nyawanya.

Seorang remaja bernama Austin Hatfield saat itu sedang berenang bersama teman-temannya di Hillsborough County, Florida dan ketika itu ada sebuah ular yang berada dekat dengannya.

Ia pun menangkap ular berbisa berjenis viper tersebut, memang tidak ada yang salah pada saat itu. Namun entah apa yang ada dibenaknya, ia mencoba mencium ular tersebut dan hasilnya sangat fatal.

Menurut teman-temannya, Hatfield memang mencoba mencium ular tersebut. Namun setelah beberapa saat tubuhnya pingsan, dan berada dalam kondisi kritis saat dilarikan ke rumah sakit.

Inilah alasannya, kenapa Anda jangan berada dekat dengan ular, apalagi jika tidak tahu bahayanya. Beruntung Hatfield bisa bertahan hidup, karena bisa ular tersebut bisa saja membunuhnya dalam waktu singkat.

Slah seorang pertugas, baryl Martin mengatakan, jika orang-orang yang tanpa pengalaman lebih baik tidka menangani ular berbisa.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment