Ini Film Paling Berbahaya yang Pernah Dibuat

shares

Adegan nyata dalam film. Foto
BeritaU - Jika Anda melihat adegan-adegan dalam fim saat ini, mungkin banyak yang berkata, "efeknya sangat mengagumkan." Ya mungkin karena efek, sebuah film bisa sukses di pasaran dan menjadi Box Office.

Begitu juga dengan film aksi, di mana banyak sekali laga di dalamnya dibuat menggunakan beberapa trik yang unik, sehingga terlihat sangat nyata. Dan beberapa adegan pemeran utama, biasanya menggunakan pemeranpengganti, saat adegan berbahaya.

Namun jika Anda ditanya, film apa yang paling berbahaya yang pernah dibuat, mungkin akan banyak jawabannya. Tetapi jika Anda melihat pembuatan film berjudul "Roar", mungkin akan mengerti, kenapa film ini sangat berbahaya pembuatannya.

Film yang kini sedang dirilis ulang di beberapa bioskop AS, pernah sukses di tahun 1981. Dan film ini mengambil 11 tahun untuk membuatnya, dan dibutuhkan sekitar 70 anggota pemain dan kru yang terluka selama proses produksi.

Dibintangi oleh Noel Marshall, yang juga menyutradarainya, Roar adalah sebuah film tentang keluarga yang tiba di rumah konservasi, dan mereka menemukan di sana penuh dengan binatang buas seperti singa, jaguar dan gajah.

Film ini terbukti sukses menjadi box office, dan mengantongi pendapatan sebesar US$17 juta, padahal pembuatannya hanya menelan biaya US$2 juta saat itu.

Kini terkuak, kenapa film ini menjadi film paling berbahaya dalam pembuatannya, pemain utama dan kru harus rela cedera secara brutal saat berinteraksi dengan hewan-hewan buas yang menjadi bintangnya.

Melanie Griffith, salah satu bintang dan putri Marshall dan Hedren, diperlukan operasi plastik setelah ia diserang oleh seekor singa selama pembuatan film.

Sinematografer Jan de Bont, yang kemudian bekerja pada Die Hard dan Speed, kulit kepalanya robek oleh singa dan membutuhkan 120 jahitan.

Marshall sendiri butuh waktu bertahun-tahun untuk mengatasi cedera yang dideritanya selama pembuatan film, termasuk gangren, dan Hedren haru rela kaki kirinya patah saat diinjak gajah.

Ini mungkin salah satu film yang paling berbahaya yang pernah ada di Hollywood. Sungguh menakjubkan karena tidak ada yang tewas dalam pembuatannya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment