Istri Ini Alergi Terhadap Ciuman Suami

shares

Alergi. Foto
BeritaU - Menjalin sebuah hubungan suami istri memang tidak mudah, apalagi dihadapkan dengan berbagai permasalahan, salah satunya adalah masalah penyakit atau alergi. Baik itu dari sang suami atau istrinya.

Namun apa jadinya jika sang istri ternyata alergi terhadap ciuman suami? Mungkin kita akan heran dan aneh mendengarnya, atau mungkin bertanya-tanya, bagaimana mereka bisa membina sebuah hubungan seperti itu.

Tetapi inilah kesabaran dari suami bernama Peter ketika istrinya yang bernama Kerrie tidak bisa diciumnya. Lalu bagaimana mereka bisa melakukan hubungan suami istri? Jika kondisi sang istri saja bisa alergi jika dicium.

Wanita berumur 28 tahun yang berasal dari Leeds ini sebenarnya alergi terhadap air yang disebut aquagenic urticaria. Pertama kali Kerrie terkena alergi ini pada tahun 2013, di mana ketika itu ia sudah mendapatkan buah hati.

Kondisi langka ini cukup menyakitkan bagi Kerrie, jika ia terkena air, bahkan ciuman dari sang suami sekalipun. Karena jika kulitnya tersentuh dengan ar, seperti air hujan, air untuk mandi, bahkan air mata sekalipun, kulitnya akan memerah dan bentol yang teramat sakit.

Awalnya ia terkena alergi ini ketika terjebak di dalam sebuah badai, dan petugas medis yang menolongnya kala itu kebingungan, saat ia terlihat luka yang cukup mengerikan.

Namun untuk mengakali keadaan ini, sang suami akan mengeringkan bibirnya terlebih dahulu, dan memastikan tidak basah baru bisa mencium sang istri.

Setiap hari Kerrie harus melindungi kulitnya dari air, bahkan saat ia ingin mengantarkan anaknya ke sekolah, harus memastikan jika cuaca tidak akan hujan. Bahkan saat terik mataharipun demikian, ia tidak bisa berkeringat, jika tidak ingin kulitnya terkena alergi.

Demikian pun untuk membersihkan badannya, ia terpaksa manda yang cukup menyakitkan. Dan tidak bisa berada lebih lama di air, ia hanya menghabiskan waktu 10 menit, itupun harus menahan sakit di tubunya.

bahkan untuk minum pun, ia terpaksa menahan rasa sakit di tenggorokannya. Untuk meredakan sakitnya, Kerrie harus menyuntikkan antihistamin dan EpiPen setiap saat. Sungguh penderitaan yang cukup menyakitkan. (Dailystar)
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment