Ketahuan Selingkuh, Semua Gadget Merek Apple Kekasih Direndam

shares

Perangkat Apple direndam. Foto
BeritaU - Jika Anda sedang menjalani sebuah hubungan pacaran, maka jangan pernah sekali-kali berbuat curang atau selingkuh. Karena pada masa pacaran ini, seringkali godaan datang dari banyak cara.

Apalagi jika pacar Anda seorang yang cukup pencemburu, bisa-bisa ia melakukan apapun juga untuk membalas dendam pada Anda. Untuk itu, lebih baik Anda menjalani hubungan pacaran dengan serius, jika tidak lebih baik putuskan saja.

Ditambah jika Anda memiliki gadget yang cukup mahal, seperti smartphone, laptop, dan pemutar MP3 bermerek Apple. Seperti seorang wanita yang satu ini, yang membalas dendam dengan menceburan semua gadget pacarnya.

Wanita dengan akun Twitter @foolishnessfly2 menemukan pasangannya berselingkuh, lalu ia mencoba membalasnya dengan mengumpulkan semua perangkatnya, di antarantya iMac, iPad, beberapa iPhone dan MacBook sebanyak dua buah, lalu ia menggelamkannya di dalam air sabun.

Tindakan balas dendam tentunya akan merusak barang elektronik tersebut, yang bernilai beberapa ribu poundsterling.

Untuk menegaskan jika ia telah terluka oleh pacarnya, ia kemudian mengambil gambar dari perangkay yang direndam dan men-tweet di akun Twitter miliknya, agar semua bisa melihat.

Dan benar saja, tweetnya telah diretweeted lebih dari 15.000 kali.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment