Pria Ini Biarkan Lintah Hisap Darahnya Hingga Seukuran Tangan

shares

Lintah seukuran lengan. Foto
BeritaU - Kebanyakan orang akan senang untuk memelihara kucing atau anjing, karena binatang ini bisa mengikuti perintah jika dilatih. Selain itu, tingkah lakunya yang lucu, bisa membuat stres yang kta alami memudar saat melihatnya.


Namun tidak sedikit orang-orang yang mempunyai binatang peliharaan yang cukup aneh, seperti memelihara domba di rumah, atau kuda poni. Yang notabene sulit untu dilatih untuk menuruti apa yang kita perintahkan.

Akan tetapi jika peliharaan tersebut cukup aneh, maka Anda akan lebih aneh lagi ketika melihat orang ini. Ia bukan memelihara binatang mamalia atau melata seperti ular, tetapi ia memelihara lintah yang makanannya adalah darahnya sendiri.

Seorang pria yangg tidak diketahui letak pastinya, telah mmebuat semua netizen merinding, bukan tanpa alasan, ia telah memposting di mana sebuah lintah sedang menghisal tangannya.

Parahnya lagi, lintah tersebut bukan seukuran jari tangan, tetapi sebesar lengannya yang sedang menghisap darahnya sendiri, sungguh mengerikan.

Lintah sendiri sudah digunakan sejak lama untuk pengobatan, di manna lintah akan menghisap darah dari pasien dalam jangka waktu tertentu dan kemudian dilepaskan..

Gigitan lintah sendiri memang tidka membuat sakit, karena saat menggigit lintah akan mengeluarkan zat yang membuat siapapun yang dihisapnya tidak sadar jika ada lintah sedang melekat di tubuhnya dan mengambil darah.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment