Salah Kirim Pesan Kasar ke Bosnya, Wanita Langsung Dipecat

shares

Kirim pesan teks. Foto
BeritaU - Menggunakan smartphone dan bertukar informasi, tentu bukan hal yang aneh lagi dilakukan saat ini. Apalagi jika Anda memiliki teman, sahabat, atau keluarga yang bisa diajak untuk berkirim pesan singkat di sebuah aplikasi.

Apalagi smartphone saat ini bukan barang yang langka untuk ditemukan, ditambah aplikasi perpesanan yang sudah begitu banyak jenisnya. Tentu bisa membuat Anda memilih mana yang cocok untuk digunakan.

Tetapi jika Anda menggunakan smartphone untuk bergosip, tentang seseorang yang Anda tidak sukai termasuk bos di kantor, maka perlu waspada. Karena salah kirim pesan, pekerjaan yang Anda geluti saat ini bisa menjadi taruhannya.

Inilah yang dilakukan seorang wanita bernama Louise Nesbitt, yang sedang berkirim pesan dengan pacar anaknya, dan ia membicarakan bosnya yang sangat menyebalkan. Bahkan ia menulis pesan yang cukup kasar, namun saat terkirim, ternyata ia melihat jika pesan tersebut terkirim ke bosnya.

Ia menuliskan, "complete d****", pesan yang sangat sederhana, namun sangat fatal akibatnya. Menyadari kesalahannya tersebut, ia pun langsung mengirimkan pesan tambahan dan meminta maaf, akan kesalahan yang telah dilakukannya, sambil bercanda ia tidak bermaksud menghinanya.

Namun 'nasi sudah menjadi bubur,' hanya penyesalan yang kini dihadapi Nesbitt. Wanita yang berkerja sebagai ahli pembukuan di perusahaan minyak ini harus menelan pil pahit, tak lama berselang, ia pun dipecat dari kantornya.

Padahal pekerjaan yang telah dijalaninya selama enam tahun tersebut, hilang begitu saja akibat kecerobohannya.

Ini adalah pelajaran bagi Anda yang memiliki smartphone dengan beragam aplikasi perpesanan, untuk tetap menggunakannya dengan penuh tanggung jawab.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment