Tidak Dipekerjakan di Pameran Mobil, Para SPG 'Mengemis'

shares

BeritaU - Apa yang menjadi ketertarikan Anda ketika datang ke seuah pameran mobil? Apakah ingin melihat model-model terbaru dari mobil, atau sekedar cuci mata dengan melihat para sales promotion girl (SPG) beraksi?

SPG 'mengemis.' Foto

Tentu Anda mempunyai tujuan tersendiri, ketika melihat sebuah pameran mobil. Tetapi tidak bisa dipungkiri, jika para SPG di sebuah pameran menjadi daya tarik tersendiri, terlebih dengan pakaian yang mereka kenakan.

Tetapi di pameran mobil di Shanghai tahun ini, Anda tidak akan melihat SPG dengan pakaian minim beraksi. Lalu kemana para SPG yang biasa berada di pameran tersebut? Ternyata mereka 'mengemis' telah kehilangan pekerjaan yang biasa mereka lakukan tiap tahunnya.

Para SPG ini melakukan protes, karena pekerjaan mereka hilang, dengan berdandan ala pengemis namun tetap dengan pakaian yang minim. 


SPG mengemis untuk diperkerjakan.
Mereka protes di Xujiahui, dan aksi mereka menghebohkan netizen di Tiongkok. Karena bukan hanya satu, tetapi puluhan SPG tersebut melakukan aksi bak pengemis di jalalan sambil membawa poster penolakan mereka dilarang.

Mereka juga menandatangani deklarasi yang berisi "Kami ingin bertahan", dan mereka bisa kelaparan akibat tidak adanya pekerjaan sebagai SPG di pameran mobil.

Penyelenggara mobil sendiri menginginkan wanita yang menjadi penjual, adalah mereka yang ahli dalam pemasaran, demi meningkatkan penjualan mobil. Bukan hanya teralihkan oleh para SPG yang mempunyai wajah cantik dan tubuh bagus.
Loading...

Related Posts

3 comments:

  1. ternyata otak masih lebih berharga daripada aurat.

    ReplyDelete
  2. Ada masanya di mana tubuh seksi tak lagi di butuhkan

    ReplyDelete
  3. Ada benarnya tuh... Disana kan mau menawarkan mobil bukan aurat... Jujur aku msh laki2 normal tp masalah aurat wanita ada tempat yg pas untuk diperlihatkan...

    ReplyDelete