Trik Kupas Telur Rebus dalam Empat Detik dengan Segelas Air

shares

Mengupas telur dengan segelas air.
BeritaU - Jika Anda senang dengan telur rebus, mungkin ada satu kendala yang akan dihadapi, yaitu mengupasnya. Memang mudah untuk mengupas telur yang sudah direbus dengan cara manual, namun terkadang membuat kita sakit karena pecahan cangkangnya.

Jika beberapa waktu ada trik mengupas telur rebus dengan cara yang sederhana, kali ini tidak jauh berbeda, namun dengan cara yang berbeda pula. Caranya sangat mudah, yang harus Anda siapkan hanya segelas air.

Cara ini sangat mudah, terutama jika Anda menginginkan telur rebus yang bulat sempurna, tanpa ada yang terkelupas terutama bagian putihnya. Bagaimana caranya? Simak caranya berikut ini.

Cara telah digunakan dengan baik oleh pengguna jejaring video YouTube, dengan akun MicahMedia, di mana ia mengunggah cara yang bisa dilakukan siapapun untuk mengupas telur rebus.

Video berdurasi 28 detik yang diunggah pada bulan Januari tahun ini, telah dilihat lebih dari 16 juta pengunjung YouTube.

Caranya adalah siapkan telur rebus, gelas, dan air. Pertama masukkan air ke dalam gelas, jangan terlalu banyak, lalu masukkan telur rebus ke dalamnya, dan tutup menggunakan telapak tangan.

Lalu kocok selama sepuluh detik, dan telur rebus akan terlepas dari cangkangnya, cukup mudah bukan. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak videonya di bawah ini:



Related Posts

3 comments:

  1. wah triknya bermanfaat sekali yah di tunggu trik selanjutnya
    baca juga
    kumpulan anak smp mesum

    ReplyDelete
  2. jd yg bener, 4 detik apa 10 detik nih?

    ReplyDelete