Barbie Rusia Ini Hidup Bak Putri Semenjak Kecil

shares

BeritaU - Beberapa wanita mengaku, jika dirinya mempunyai wajah cantik bak boneka paling terkenal di dunia, Barbie. Walaupun wajah dan tubuhnya diduga hasil dari operasi plastik, seperti Valeria Lukyanova walaupun tidak diakuinya.



Angelica Kenova. Foto
Ia mengaku, jika wajahnya bak boneka didapatkan karena dandanan, dan juga hasil diet dan olehraga ketat. Namun tidak ada bukti kuat ia melakukannya, dan beberapa kali ia terlihat selesai melakukan operasi plastik demi menyempurnakan penampilannya.

Tetapi kini, ada manusia Barbie baru, dan luar biasa cantiknya. Bahkan dia dibesarkan sebagai boneka hidup sejak lahir, oleh orangtuanya. Wanita bernama Angelica Kenova ini, berasal dari Moskow, Rusia.

Gadis 26 tahun ini masih tinggal dengan orangtua yang mengendalikan hidupnya. Kedua orangtuanya yang mengarahkan dia untuk rutin berlatih, dan berolahraga setiap tiga jam dalam sehari, demi mempertahankan berat badan dan lingkar pinggangnya.

"Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri, dan mereka tidak pernah membiarkan saya pergi dengan seorang laki-laki atau memiliki pengalaman orang dewasa biasa. Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata. Aku seperti boneka hidup," kata Angelica.

Angelica telah berpakaian seperti boneka Barbie sejak lahir dan hanya diperbolehkan untuk pergi jika ibunya, Natalia, ikut bersamanya.
Angelica Kenova.
Namun anehnya, wanita pirang--yang mengaku menjadi seorang psikolog anak dan seorang penari balet serta model--secara teratur berpose untuk foto setengah telanjang, di mana orangtuanya menyetujui ia melakukan hal tersebut.

Angelica menyatakan bahwa, dirinya berjalan, berbicara, dan berpenampilan bak boneka dicapainya tanpa operasi plastik. Ia juga telah mengumpulkan ribuan fans di media sosial.

Dia mempunyai proporsi tubuh realistis yang sama dengan boneka Barbie, dimana matanya terbelalak, dengan lingkar pinggang 20 inci dan ukuran bra 32E.

"Saya tidak pernah memiliki operasi plastik. Kosmetik hanya diperlukan ketika seseorang memiliki 'kesalahan' serius dengan wajah atau tubuh mereka," tambahnya.

Angelica--yang memiliki satu kakak, Roman--masih tinggal dengan orangtuanya dan hanya bisa berkencan dengan pria dengan persetujuan mutlak dari mereka--yang sejauh ini tidak pernah terjadi.

"Aku bahkan tidak diizinkan untuk membeli pakaian tanpa adanya ibuku, dia suka untuk memilih pakaian yang baik saya. Ibuku juga menuntut untuk ikut pada kencan saya. Saya harus memesan meja untuk tiga orang, sehingga ia bisa duduk di meja yang sama sementara saya kencan dan makan malam," keluhnya.

Satu hal yang mereka selalu izinkan untuk ia melakukannya, tentu saja, adalah berpakaian seperti boneka. Bahkan ketika ia menjadi seorang remaja, orang tuanya menyewa seorang pelatih pribadi, untuk menjaga tubuhnya tetap ramping.

Angelica mengatakan dia menerima ratusan surat dari fansnya, dan menyarankan pengikutnya untuk selalu tersenyum dan mencintai diri sendiri.

Melihat ke masa depan, Angelica mengatakan dia akan senang untuk menjadi pasangan Playboy satu hari nanti. Adapun pindah dan hidup sendiri, ini tampaknya tidak mungkin dalam waktu dekat.

Namun, Angelica berharap bahwa dia akan menemukan 'pangeran' untuk dirinya suatu hari nanti, dan orang tuanya akan menyetujui.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment