Kisah Wanita yang Kerap Diejek Berubah Cantik

shares

BeritaU - Menjadi bahan lelucon dan ejekan memang menjengkelkan, apalagi jika lelucon tersebut berhubungan dengan fisik yang kita miliki. Namun jika lelucon dan ejekan tersebut menjadi motivasi, itu baru luar biasa.

 
Amy Gordon.
Itulah yang dialami oleh wanita asal Wolverhampton, Amy Gordon. Ia kerap menjadi bahan ejekan di sekolahnya karena beratnya badannya.

"Lihat si idiot," itulah yang sering ia dengar dari teman-temannya di sekolah. Sampai akhirnya ia lulus ekolah dan bekerja sebagai perawat di klinik kesehatan gigi. Di sana ia merasa dihargai dan nyaman.

Sampai suatu saat ia dan teman-temannya menonton stand up comedy, dan ia tidak bisa lepas dari bahan ejekan. Sejak saat itu ia bertekat, untuk menurunkan berat badannya.

Tidak mudah baginya menurunkan berat badan, bahkan ia harus kembali ke berat badan semula, ketika ia lupa dengan niatnya. Selama 10 tahun, beratnya kerap turun naik. Bahkan saat ia menikah, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram.

Namun setelah menikah kebiasaan mengemilnya kembali, saat ia banyak berada di depan televisi. Dan puncaknya ia memiliki berat badan hingga 116 kilogram. Teringat kembali ejekan yang kerap ia terima, akhirnya amy konsisten ingin menurunkan berat badannya kembali.

Ia pun rajin berdit, dan hanya makan salad serta rutin berolahraga. Ia juga hanya memakan sayuran saja, hingga pada Februari tahun ini, ia berhasil kehilanga berat badannya sebanyak 44 kilogram. Namun ia tidak hanya berhenti di situ saja, berniat ingin mengenakan bikini di liburan tahun ini di Tunisia, ia ingin mempunyai berat kurang dari 50 kilogram.

Namun ada baiknya unttuk menurunkan berat badan bukan karena ejekan yang menyakitkan, tetapi karena kebutuhan akan kesehatan. Dan menghindari dari berbagai penyakit yang berbahaya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment