Kejam, Seorang Dadis Dihakimi Hingga Tewas Gara-gara Bunuh Tukang Ojek

shares

BeritaU - Perampokan sambil membunuh korban, saat ini kerap terjadi di mana-mana. Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan, karena korbannya tidak mengenal status kekayaan, bahkan tukang ojek pun bisa menjadi korban.


Gadis dihakimi warga. Foto
Biasanya, para begal ini dilakukan oleh pria berbadan besar, tetapi siapa sangka, jika seorang gadis yang masih di bawah umur, bisa menjadi pelakunya. Tentunya hal ini sangat miris sekali, dan menjadi prihatinan banyak pihak.

Salah satu pelakunya adalah seorang gadis yang masih berumur 16 tahun, yang merampok dan membunuh seorang tukang ojek paruh baya. Namun nahas, ia berhasil ditangkap dan dibakar hidup-hidup di hadapan massa sebanyak 25 orang. 

Dalam sebuah video klip yang berdurasi empat menit 38 detik, yang cukup mengerikan untuk ditayangkan, seorang gadis di Guatemala bercucuran darah di wajahnya, ia ditinju dan ditendang sebelum dibakar oleh massa yang semuanya pria.

Gadis yang tidak disebutkan namanya ini, di kelilingi oleh massa yang sedang marah di desa Rio Bravo, 77 mil sebelah barat ibukota Guatemala, setelah ia diduga menjadi bagian dari begal yang membunuh seorang tukang ojek.

Dia dan dua orang lainnya diduga menembak Carlos Enrique González Noriega, yang sudah berumur 68 tahun, sebelum merampok dan melarikan diri.

Kedua laki-laki temannya tersebut melarikan diri ke lorong-lorong, tapi gadis itu mengambil jalan yang salah dan langsung di kelilingi oleh massa yang main hakim sendiri.

Setelah ia dipukuli dengan kejam, wanita yang tak berdaya tersebut disiram bensin sebelum membakarnya. Ia terlihat menjerit dan menggeliat kesakitan, pada saat massa melakukan hal tersebut.

Kamera terus merekamnya, hingga api merusak tubuhnya dan gadis tersebut meninggal. Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa, petugas telah mencoba untuk campur tangan tapi dilarang oleh warga.

Kini polisi menyelidiki insiden tersebut.

Dikubur Delapan Hari, Bayi Selamat Berkat Tangisan

Terlalu Cantik, Pedagang Daging Ini Bikin Heboh Internet

Tidak Dipekerjakan di Pameran Mobil, Para SPG 'Mengemis'

Trik Kupas Telur Rebus dalam Empat Detik dengan Segelas Air 
Loading...

Related Posts

9 comments:

  1. Aku pernah liat video na, sadis,serem sampai gak bisa makan.

    ReplyDelete
  2. di yutub ada, beritax ini cewek komplotan pencuri organ tubuh yg d jual ke pasar gelap, bukan ojek tp anak kecil yg d bunuh, kawananx laki2 berhasil kabur sisa ni cewek sendiri yg d hajar masa yg marah.

    ReplyDelete
  3. apanya yang miris? jangan salah bos, yang miris ya ceweknya kok jadi anggota komplotan!
    apanya yang biadab? itu ceweknya nyari sesuap nasi dengan cara yang sungguh biadab!

    ReplyDelete
  4. emang pantas dan layak, nyawa bayar nyawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu fitnah bro ,, hdis itu d di fitnah ,, gds itu ga tau apa"emng 2 prampok yg nmbak tpi gdis itu f sangka yh bunuh ,, lgian bkn tukang ojeg tpi sopir taksi ,, klw nybrin brita d internet yg bner donk ,, lgian vido nya jga pas lg d amuk masa doank ,, alias gk jelas

      Delete
    2. @Giata Serina link please??? Jangan bisanya cuma talking shiit doang. Mentang mentang sesama wanita saling membela, tapu kalau seandainya korbannya lelaki pasti beda argumennya iya kan? Dasae SEXIST!!!

      Delete