Heboh Bocah Lima Tahun Merokok dan Sambil Mabuk

shares

Bocah merokok dan minum minuman beralkohol. Foto
BeritaU - Siapapun tahu jika alkohol dam rokok tidak baik bagi kesehatan. Jangankan mengonsumsi keduanya, salah satunya saja kita konsumsi, maka kesehatan kita menjadi taruhannya. Memang tidak akan dirasakan begitu saja.


Tapi alkohol dan rokok merusak secara perlahan. Dan siapapun yang merokok pasti diberikan peringatan di bungkus rokok, yang biasanya ditulis oleh produsen jika merokok membahayakan jantung, stroke, bahkan kanker.

Sementara alkohol akan merusak sistem saraf kita, tentunya kita tidak ingin menyia-nyiakan hidup kita. Tetapi banyak sekali yang kecanduan dua barang ini, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Salah satunya bocah lima tahun ini.

Bocah lima tahun asal Kazakhstan membuat heboh netizen, di mana seseorang telah memfilmkannya dan diunggah ke jejaring video, sedang merokok sambil minum vodka.

Bocah tersebut tampak asyik dengan rokok di tangan kirinya, sementara tangannya berada di tangan kanan yang enggan dilepaskannya.

Saat sang kameramen bertanya kepadanya, bahkan mengadukannya untuk diberitahukan kepada orangtuanya, ia mengatakan dengan santainya, "silahkan beritahu saja."

Banyak sekali komentar yang diberikan netizen, dan mereka kebanyakan menyalahkan orangtuanya, yang tidak mendidiknya dengan benar. Sungguh memalukan.

Di mana anak kecil yang seharusnya mendapatkan gizi yang baik dan seimbang, sudah kecanduan berat dengan dua barang ini.

Video ini pun sampai ke tangan polisi, dan mereka membenarkan jika bahasa yang digunakan adalah bahasa Kazakh, dan mereka kini sedang mencari tahu, siapa bocah dan orangtua yang bertanggung jawab terhadapnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment