Ini Bahaya Mengemudi Sambil Merokok

shares

BeritaU - Mengemudi bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda dituntut untu selalu berkonsentrasi, baik kepada jalanan, rambu-rambu yang ada, atau selalu waspada. Karena kecelakaan bisa menimpa siapa saja.

Mobil terbakar akibat rokok. Foto

Tetapi tidak jarang kecelakaan di jalan raya diakibatkan oleh kesalahan manusia, terutama jika Anda mengemudi sambil menggunakan smartphone dan berkirim pesan, mengobrol, membaca novel, atau merokok.

Jika Anda tidak percaya jika merokok bisa membahayakan diri Anda dan orang lain, mungkin gambar-gambar ini bisa meyakinkan Anda, jika merokok pun bisa sangat berbahaya.

Sebuah mobil dengan wanita di dalamnya terbakar, dan detik-detik terbakarya mobil ini berhasil di rekam. Penyebabnya cukup mengejutkan, ia menyalakan rokok saat mengemudi.

Diperkirakan insiden yang terjadi di kota Velikiye Luki di Pskov Oblast di Rusia Barat ini, terjadi ketika pengemudi mengalami kebocoran di tabung bensin di dalam kendaraan.
Mobil terbakar akibat rokok.
Ketika dia hendak menyalakan rokoknya, api memicu gas dari penguapan dan menyebabkan api membesar seketika, dan menghanguskan kendaraan.

Mobil berwarna hijau ini adalah Citroen Xsara, yang direkam sedang menelusuri daerah perumahan. Pengemudi yang seorang wanita, segera menghentikan mobil di jalan dan melompat keluar, sehingga api tidak membuatnya celaka.

Insiden mengejutkan ini terjadi hanya dalam waktu kurang dari tiga menit. Maka tidak ada salahnya bagi Anda, untuk tetap berhati-hati, dan hindari merokok di dalam kendaraan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment