Kapan Waktu yang Tepat untuk Bercinta?

shares

Bercinta. Foto
BeritaU - Bercinta merupakan kebutuhan yang dimiliki setiap orang, terutama mereka yang sudah menikah. Hubungan suami istri yang dilakukan rutin, membuat pernikahan langgeng.


Namun tahukah Anda, ternyata setiap pasangan baik istri maupun suami, mempunyai waktu yang berbeda, terhadap keinginan untuk berhubungan intim.

Mungkin ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda, untuk lebih mempererat keutuhan rumah tangga, dengan memahami setiap keinginan baik suami atau istri. Jam berapa saja yang cocok untuk bercinta?

Wanita ternyata lebih bergairah di kamar tidur saat malam hari, sedangkan laki-laki lebih ingin melakukannya di pagi hari.

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa, wanita yang ingin melakukannya di jam 11:21 malam hari, tapi bagi pria akan bergairah di jam 7:54 pagi.

Meskipun hari sibuk di kantor atau menjalan tugas, hubungan intim yang lebih adil dan paling mungkin untuk dilakukan adalah sekitar jam 23:00-02:00. 

Hal ini tidak mengherankan bahwa, banyak pasangan yang ingin berjuang untuk mempertahankan kehidupan percintaannya yang sehat, ketika mereka merasa 'lincah' pada waktu yang berbeda tersebut.

Perbedaan ini terungkap dalam sebuah survei pada 2.300 orang berdasarkan jenis kelamin, yang melihat pasangan.

Tapi meskipun demikian, hanya 16 persen pria yang ingin bercinta sebelum mereka pergi tidur.

Studi ini juga menemukan bahwa, orang cenderung untuk bersama dengan pasangannya yang memiliki dorongan gairah yang mirip dengan yang mereka miliki.

Namun lebih dari setengah dari pria mengatakan, gairah mereka cukup konstan, dibandingkan wanita hanya 36 persen yang mengatakan didorong gairah dipengaruhi suasana hati.

"Hal ini menunjukkan bahwa ada perbedaan besar jam gairah antara kedua jenis kelamin. Pria siap untuk bercinta sebelum sarapan sedangkan wanita yang paling ingin gairah hal terakhir di malam hari," ucap Richard Longhurst pemilik Lovehoney.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment