Lamaran Ditolak karena Memiliki Tato

shares

BeritaU - Hanya sedikit orang melalui masa remaja mereka tanpa membuat satu atau dua kesalahan, baik itu yang disengaja atau tidak disengaja. Dan bisa saja kesalahan yang mereka buat bisa menjadi penyesalan di masa depannya.

 
Tato. Foto
Tentunya kita tidak ingin hal tersebut terjadi pada Anda bukan, terutama mereka yang masih dibangku sekolah. Bebas melakukan apapun, bukan berarti bisa dan boleh melakukan apapun juga, tanpa pikir panjang.

Dan biasanya, masa remaja adalah masa di mana pengaruh lingkungan sangat besar. Salah satunya terjadi pada pria ini, di mana, pesta pora yang selalu dilakukan pada masa mudanya, meninggalkan tanda memalukan permanen, bahkan mengancam pernikahannya.

Tom, seorang tukang plester berumur 31 tahun, mengisahkan dirinya saat berumur 16 tahun pergi ke salon tato. Tanpa pikirpanjang, ia membuat gambar bulldog  di perutnya, bersama dengan slogan 'Pure Inggris'.

Lebih memalukan lagi, desain juga dilengkapi sepasang anak panah menunjuk ke selangkangannya. Dan sekarang, lebih dari satu dekade, ia sangat ingin menyingkirkan tato-tato yang telah dibuatnya.

"Pada saat itu saya pikir saya menginginkannya. Aku seperti, lihat aku, aku punya tato, tapi jelas, itu bukan ketika saya sampai di rumah," kata Tom.

Tinta yang disuntikkan ke tubuhnya, dilakukan secara ilegal karena usia minimum untuk memiliki satu buah tato adalah 18 tahun. Pada saat itu ibunya marah dan menelepon salon tato, serta mengancam untuk menuntut mereka.

Tom juga memiliki empat pengingat, yang tidak diinginkan dari hubungan masa lalu, pada beberapa bagian tubuh lainnya.

"Saya berusia 20 tahun ketika aku punya tato bernama Rach dan  Amy di leher saya," tambahnya.

Sekarang, ia memiliki tunangan yang ingin dinikahinya. Namun tunangannya jengkel dan mengatakan bahwa, ia tidak akan mengatakan 'Bersedia," sebelum semua tatonya dihapus atau ditutupi, oleh tanggal pernikahan mereka dalam waktu satu tahun.

Bulldog, meskipun tidak kurang sedap dipandang, dia menganggap 'konyol'. "Ketika saya pertama kali melihat bulldog, aku hanya tertawa," kata Jennifer.

Kini ia berusaha untuk meghilangkan tato-tato tersebut, walaupun biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit. Karena sampai saat ini, menghapus tato dengan cara di laser adalah yang paling memungkin untuk dilakukan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment