Lindsay Lohan Terlihat Menenteng Quran di Brooklyn

shares

BeritaU - Lindsay Lohan difoto terlihat membawa kitab suci Quran, setelah hari pertama melakukan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu, 13 Mei 2015. Aktris yang satu ini seperti diketahi dibesarkan sebagai seorang Katolik.

Lindsay Lohan terlihat menenteng Al-Quran. Foto

Tepat di lengan kirinya, ia menenteng kitab suci umat Islam, setelah selesai melakukan pekerjaannya di kantor pusat anak-anak. Walaupun dilaporkan ia tiba dua jam lebih lambat dari waktu yang ditentukan.

Aktris berusia 28 tahun ini sedang mengalami 'detox emosional', di mana ia dahulu memiliki kebiasaan dan kecanduan terhadap alkohol serta berganti-ganti pasangan.

Di dalam kitab suci Quran diatur, jika alkohol dilarang dikonsumsi bagi Muslim, namun belum diketahui, apalakah ia telah berganti kepercayaannnya atau tidak.

Ini memang bukan kali pertama Lindsay menunjukkan minatnya untuk belajar tentang agama-agama lain.

Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia mengenakan Kabbalah, gelang yang berupa benang merah, yang dipercaya akan menghindarkannya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata jahat'.

Dia juga dikabarkan akan menghadiri kelas Kabbalah, dan pada tahun 2012 dia dilaporkan mendalami agama Buddha. Tahun lalu, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual,' dalam dokumentasi di acara Oprah Winfrey.

"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring waktu berlangsung," kata Lindsay kepada Oprah.

"Aku benar-benar berhubungan, apakah itu doa atau meditasi...ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tambahnya.

Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, Lindsay sering digambarkan mengenakan Kabbalah, gelang benang merah, yang katanya untuk menangkal kesialan yang dibawa oleh 'mata jahat'.

Lindsay sendiri berada di Brooklyn untuk memulai pelayanan masyarakat di Pusat Anak Duffield di lingkungan Fort Greene, yang diperintahkan oleh pengadilan.

Dia menyelinap melewati pintu belakang, untuk menghindari wartawan dan fans yang sudah berkumpul untuk melihatnya sekilas dari berbagai masalah.

Lindsay juga memposting ke Twitter dan mengatakan dia sangat senang berada dan membantu semua anak-anak diWeAreBCS. Ia juga sebelumnya telah menyelesaikan beberapa pekerjaannya, di Layanan Relawan Amal yang berbasis di London.

Lantas apakai ia telah memeluk Islam? Belum ada konfirmasi dari sang artis.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment