Pegang Bendera Berukuran Besar, Prajurit Ini Terbawa ke Udara

shares

Seornag prajurit terbawa bendera terbang. Foto
BeritaU - Bagi seorang prajurit, membela bangsa adalah hal ang mutlak dilakukan, bahkan jika nyawa sbagai taruhannya. Dan ini terjadi di hampir semua prajurit di dunia, yang mendedikasikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Demikian juga jika seorang prajurit sedang memegang sebuah bendera kebangsaannya, tidak akan dilepaskan walau apaun yang terjadi yang bisa membahayakan nyawanya. Dan kejadian ini menjadi buktinya.

Saat-saat dramatis terekam kamera, yang memperlihatkan seorang prajurit ditiup ke udara sebelum oleh angin kencang. Saat ia memegang bendera nasional, yang berukuran sangat besar.

Insiden itu terjadi dalam upacara militer di Durango, utara dari Kota Meksiko, yang melibatkan anggota pasukan bersenjata saat bendera Meksiko yang besar.

Embusan angin yang kuat mengangkat bendera ke udara. Saat prajurit lainnya melepaskan bendera tersebut, seorang prajurit ini dengan sendirian memegang erat, namuan ia tidak kuat dan terbawa terbang ke langit.

Prajurit angkatan bersenjata lainnya, termasuk band yang berada di parade, berusaha untuk membantu pria tersebut sebelum diangkat lebih tinggi lagi. Namun tidak berhasil, dan prajurit tersebut dihempaskan ke tanah dengan sangat kuat.

Sejumlah personel militer kemudian berlari ke lokasi untuk memeriksanya, apakah cedera atau tidak. Untungnya, prajurit tersebut tidak menderita cedera serius, meskipun jatuh dari ketinggian sekitar lima meter.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment