Penuh Kesabaran, Kakek Ini Ajak Kura-kuranya Jalan-jalan

shares

Pemiliknya sedang mengajak kura-kura berjalan. Foto
BeritaU - Jika Anda memelihara seekor anjing atau kucing, tentunya harus rela untuk mengajaknya jalan-jalan. Karena dengan kegiatan di luar, hewan peliharaan bisa selalu terjaga kesehatannya.

Apalagi jika hewan peliharaan tersebut adalah anjing, yang biasanya selalu antusias jika diajak sekedar berjalan-jalan di taman atau jogging. Tetapi apa yang terjadi, jika hewan peliharaan yang Anda punyai bukan anjing? Mungkin akan berpikir ulang.

Beberapa hewan peliharaan biasanya disimpan di dalam akuarium, atau kandang tertentu. Sepertimkura-kura, yang terkenal akan gaya berjalannya yang sangat lambat. Tapi jika Anda memilikinya, apakah mau mengajak kur-kura tersebut jalan-jalan?

Kura-kura memang dikenal sebagai hewan yang berjalan sangat lambat. Maka tidak heran hewan reptil ini biasanya disimpan di dalam kandang. Tetpi jika Anda melihat kakek yang satu ini mungkin akan bangga sekaligus kagum. 


Kura-kura sedang berjalan-jalan.
Ya, kagum akan kesabarannya mengajak jalan-jalan peliharaannya yang berupa kura-kura dari jenis Afrika.

Melihat dari ukurannya, kemungkinan besar kura-kura ini telah dipelihara sangat lama. Dan yang lucu, beberapa kali pengguna jalan melihat kura-kura tersebut didandani, memakai baju berwarna pink.

Kakek yang tidak diketahui namanya tersebut, berasal dari Jepang, yang kerap terlihat mengajak jalan-jalan kura-kuranya walaupun mereka berjalan sangat lambat sekali.

Bagaimana dengan Anda? Apakah mau mengajak kura-kura yang Anda miliki jalan-jalan di tempat umum? Mungkin perlu kesabaran ekstra jika ingin mengajaknya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment