Selamatkan Istri, Suami Hadapi Beruang Besar

shares

BeritaU - Melindungi seseorang yang dicintai, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mencari tahu keadaannya, hingga melindunginya dari mahluk buas.


Ralph mencoba mengusir beruang besar. Foto
Namun jika Anda dihadapkan situasi berbahaya, maukah membahayakan diri Anda sendiri? Seperti berhadapan dengan beruang liar, yang terkenal sering membunuh manusia dan memakannya?

Mungkin sebagian akan mengatakan iya, tetap sebagian akan langsung berlari dan berusaha melindungi dirinya sendiri. Tetapi tidak dengan kisah suami ini, yang rela melindungi istrinya saat beruang cokelat besar mendekat.

Seorang pria sekaligus suami bernama Ralph Persson, pada pagi itu sedang berjalan bersama dengan istrinya, Lena dan juga anjingnya di pinggiran hutan di Swedia yang lebat dan bersalju.

Pagi yang bersalju pada saat itu terasa dingin, dan tiba-tiba anjingnya menyalak dengan keras. Dan pada saat itu, muncul dari pepohonan seekor beruang besar, lebih besar dari badan suaminya.

Mengetahui jika beruang tersebut bisa membahayakan istrinya, Ralph langsung berkonfrontasi dan membuat badannya seolah-oleh besar, dengan melebarkan tangan dan kakinya. Ia juga mengeluarkan teriakan keras, agar beruang tahu bahwa ia lebih kuat.

Kejadian ini sempat direkam sang istri, agar jika terjadi sesuatu bisa diketahui orang orang lain.

Merasa terintimidasi oleh Ralph, beruang tersebut akhirnya mundur dan tidak melakukan pertarungan. Sang istri lega, jika akhirnya beruang tersebut pergi ke hutan, dan meninggalkan mereka dengan selamat.

Namun Anda perlu ketahui, jika beruang memang tidak akan begitu saja menyerah. Maka saat itu, mereka berdua beruntung bertemu dengan beruang yang memang tidak ingin berkelahi.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment