Terlalu Cantik, Pedagang Daging Ini Bikin Heboh Internet

shares

BeritaU - Jika Anda pergi ke pasar dan membeli daging, maka biasanya kita akan melihat seorang pria, atau ibu-ibu paruh baya. Karena menjadi penjual daging dibutuhkan kekuatan tangan, dan juga keahlian serta tidak mudah jijik.



Zhang Caijie saat memotong daging. Foto
Aroma daging mentah yang amis, memang membuat banyak orang enggan untuk mendekatinya. Tetapi jika Anda melihat pedagang daging yang satu ini, mungkin bisa membuat Anda betah berlama-lama melihatnya beraksi memotong-motong daging.

Memotong-motong daging bagi wanita muda apalagi cantik, tidak pernah dianggap sebagai profesi yang glamor dan diinginkan sampai sekarang. Namun tidak bagi gadis berusia 25 tahun dan cantik ini.

Dengan penampilannya bak model dengan wajah yang selalu tersenyum, wanita asal Taiwan ini telah dijuluki 'Putri daging babi.'

Wanita bernama Zhang Caijie pun telah menjadi sensasi internet, hanya dalam semalam setelah pengguna media sosial mengunggah foto-fotonya secara online, saat dirinya berjualan di warung keluarga.

Mantan mahasiswa filsafat ini, telah belajar di Universitas Katolik Fu Jen, dan juga telah membantu keluarganya berjualan di sebuah pasar di Dongmen, Taipei.


Gadis penjual daging Zhang Caijie.
Dia sekarang memiliki banyak pengagum, yang selalu meunggunya di pasar. Bahkan salah satu pelanggan ada yang  bertanya: "Berapa banyak daging yang kita harus beli, sebelum Anda memberikan nomor telepon Anda."

Bahkan banyak ibu-ibu dan nenek-nenek yang telah mengunjungi kiosnya, hanya untuk memperkenalkannya kepada anak-anak dan cucu mereka, yang membuatnya menjadi daya tarik paling populer di sana.

"Mereka bertanya apakah aku punya pacar. Ini cukup memalukan sebenarnya. Mereka mengatakan bahwa gadis-gadis yang bekerja untuk keluarga mereka adalah anak perempuan yang baik. Satu orang mencoba untuk menjadi teman onlinenya tapi saya hanya menolak," kata Zhang.

Dia mengatakan kepada wartawan, bahwa keluarganya adalah tukang daging generasi ketiga, dan dia memutuskan untuk bekerja di sana setelah mengambil istirahat dari studinya.

Seorang pedagang kaki lima yang sudah tua, telah menyaksikan Zhang tumbuh, katanya dia selalu menjadi 'gadis yang baik' dengan 'semangat yang kuat' yang bekerja di sana, meskipun bau tidak menarik mengelilinginya.

Meskipun banyak tawaran sejak tenar di internet, dia hanya tertarik untuk hidup normal dan melanjutkan pekerjaannya.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3089538/Chop-idol-Beautiful-butcher-dubbed-Pork-Princess-popular-people-queue-buy-meat-just-ask-phone-number.html
Loading...

Related Posts

3 comments: