Tiup Lilin Ulang Tahun, Gigi Nenek Ini Langsung Hilang

shares

Nenek meniup kue ulang tahun. Foto
BeritaU - Merayakan ulang tahun bagi anggota keluarga, bisa menjadi cara untuk mempererat kekeluargaan. Apalagi jika ulang tahun tersebut sangat spesial, seperti yang nenek satu ini alami. Di mana ia merayakan ulang tahun yang ke 102 tahun.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan umur yang panjang, butuh kebiasaan hidup sehat. Oleh sebab itu, merayakan ulang tahun yang ke 102 ini sangat spesial bagi keluarga ini.

Namun ada kejadian unik, menggelitik, sekaligus membuat keluarganya tertawa, saat sang nenek hendak meniup lilin ulang tahunnya. Saat meniup, tiba-tiba semua giginya hilang dalam sekejap, dan kontan semua anggota keluarga tertawa.

Rupanya, gigi palsu sang nenek tidak sengaja lepas, saking kuatnya sang nenek meniup lilin tersebut.

"Saya mengambil napas dalam, dan dengan sekuat tenaga saya meniup lilin dan kemudian gigi saya keluar semua. Cucu saya sampai tertawa terbahak-bahak," kata sang nenek yang bernama Bonito kepada ABC News.

Lisa Addario, cucu nenek ini, berhasil mengabadikan momen ini ke dalam sebuah video. Ia pun membagikannya di Instagram miliknya, dan langsung menjadi hit dengan ribuan orang melihat postingannya, pada Minggu malam, tanggal 10 Mei.

Addario mengatakan keluarga tertawa untuk setidaknya satu jam, setelah kejadian tersebut, dan mereka mengatakan jika sang nenek tidak menggunakan lem khusus kepada giginya agar kuat menempel.

Bonito sendiri adalah ibu dari lima anak, dengan 12 cucu dan 18 cicit. Ia mengatakan jika dia senang bisa membantu tertawa keluarga terdekatnya.

"Ada banyak cinta di sini. Saya selalu mengatakan "Saya telah diberkati", ucap sang nenek.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment