Tragis, Balita Tiga Tahun Tembak Adiknya di Wajah

shares

BeritaU Bayi yang masih berumur di bawa tiga tahun atau biasa disebut balita, memang masih banyak belajar. Terutama dengan hal-hal baru yang ada di sekitarnya, bahkan mereka akan selalu penasaran dengan benda apapun itu.

Ilustrasi bocah menembak. Foto

Mereka tidak peduli akan bahaya yang bisa diakibatkan oleh sebuah benda, baik itu pisau, hingga bermain yang bisa mengancam jiwanya. Oleh sebab itu, sebagai orangtua harus selalu mengawasi balitanya.

Apalagi jika sang balita mempunyai adik yang lebih kecil lagi umurnya, maka pengawasan ekstra adala mutlak dilakukan oleh orangtua, jangan sampai kejadian tragis berikut ini menimba bayi-bayi Anda yang masih mungil.

Seorang balita yang masih berusia tiga tahun, ditinggalkan oleh ibunya di mobil dengan adiknya yang masih berumur satu tahun.

Nahasnya, sang ibu juga menyimpan senjata apinya di mobil, di mana kedua anaknya ditinggalkan, saat ibunya berada di presekolah. Selain itu, sang ibu juga asyik 'mengobrol' lewat gadgetnya, hingga terdengar suara tembakan.

Sang bayi yang 'ditembak' secara tidak sengaja ini langsung dilarikan ke rumah sakit anak-anak di St. Petersburg, California. Dan timah panas tersebut tidak mengancam jiwanya.

Demikian juga sang kakak perempuan, tidak bisa menghadapi tuduhan tindakan kriminal, karena masih di bawah umur.

Namun polisi memperingatkan, jika Anda mempunyai senjata api, jangan menyimpannya sembarangan dan harus mempunyai tanggung jawab. Apalagi ada anak-anak di sekitar Anda.

Memiliki pistol atau senjata api bagi masyarakat umum di beberapa negara memang dilegalkan, namun harus melalui serangkaian tes untuk mendapatkannya.
Loading...

Related Posts

1 comments