Balas Dendam, Nelayan Tewas Terkena Tusukan Ikan Pedang

shares

BeritaU - Bagi nelayan menangkap ikan adalah keharusan, untuk tetap bisa bertahan hidup. Maka mereka akan mempertaruhkan segalanya, agar bisa menangkap ikan sebanyak mungkin saat pergi melaut, apalagi menggunakan perahu kecil.

 
Ikan pedang. Foto
Jika ikan yang ditangkap merupakan ikan-ikan kecil, mungkin nelayan tidak akan kesulitan untuk menaikkannya ke dalam perahu. Tetapi jika ikan yang berhasil ditangkap berukuran 'monster' tentu perlu bantuan untuk menaikkannya.

Hal inilah yang terjadi pada nelayan nahas ini. Di mana ia melihat ikan pedang yag sedang berenang tidak jauh dari perahunya. Namun bukannya menggunakan pancingan, ia malah memukulnya sambil berenang.

Tragis, nelayan bernama Randy Llanes yang melompat ke dalam air untuk menusuk ikan pedang tersebut, menjadi akhir dari hidupnya ketika ikan tersebut berbalik dan menusukkan 'pedang' di dadanya.

Orang-orang yang berada di sekitarnya langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke darat, namun ia dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Pejabat setempat mengatakan, jika ikan itu mempunyai panjang sekitar satu meter dengan pedang yang sama panjangnya.

Kepala pemadam kebakaran Hawaii mengatakan jika kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi. Apalagi ikan ini terkenal sangat agresif.

Kakak ipar korban dilaporkan mengatakan kepada stasiun TV lokal jika Llanes adalah orang yang keras, ia adalah seorang pria tangguh yang semua orang takut padanya, bahkan seluruh pelabuhan yang takut padanya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment