Cara Menghentikan Migrain dengan Garam Dapur

shares

Garam dapur. Foto
BeritaU - Sakit kepala bisa terjadi pada siapa saja dan kapan pun juga. Salah satu solusi mudahnya adalah dengan meminum obat, tetapi jika ini terus dilakukan, maka akan ada efek samping yang ditimbulkan dari obat-obatan terhadap tubuh.

Cara lainnya untuk menyingkirkan sakit kepala, adalah dengan mencari penyebabnya, walaupun cara ini membutuhkan konsultasi dengan dokter ahli. Sakit kepala juga bisa bermacam-macam, salah satunya sakit kepala sebelah atau biasa disebut migrain.

Walaupun obat migrain banyak dijual di warung-warung, namun tidak ada salahnya jika Anda mulai dengan bahan alami, mudah didapat, dan ada di hampir setiap dapur. Dan yang pasti aman, bahan tersebut adalah garam. Bagaimana caranya?

Namun untuk hasil yang maksimal, pastikan garam yang Anda gunakan berkualitas bagus, misalnya garam kristal Himalaya. Itu adalah garam yang paling lengkap kandungannya di dunia.

Garam ini mengandung 84 mineral, elemen penting dan elektrolit, yang membuatnya begitu menarik jika kita mengambil pertimbangan bahwa hanya ada 118 unsur yang dikenal dengan ilmu pengetahuan hingga saat ini.

Garam ini akan mengurangi migrain Anda, sekaligus akan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan tingkat energi, dan menyeimbangkan kadar serotonin dalam aliran darah. Garam ini juga akan mengembalikan elektrolit dan basa, yang membuat keseimbangan dalam tubuh dan lebih banyak lagi.

Masukkan satu sendok teh garam Himalaya dalam air sebanyak 200 mililiter, dan campuran dengan jus lemon dan meminumnya. Anda akan merasakan keajaiban. Ingin mencobanya?
Loading...

Related Posts

1 comments