Cara Terbaik Detoksifikasi dan Turunkan Berat Badan

shares

Membungkus dengan plastik. Foto
BeritaU - Mungkin sudah banyak cara yang Anda lakukan, untuk membuat tubuh kembali langsing kembali. Namun selalu gagal dan gagal lagi. Banyak penyebabnya, mungkin gaya hidup Anda yang tidak sesuai, dengan apa yang dianjurkan.

Tetapi kini ada cara yang cukup ampuh, yaitu dengan membungkus bagian perut dengan plastik. Proses ini dianggap sebagai proses yang mengarah ke efek rumah kaca. Dan metode ini banyak dilakukan oleh para wanita.

Metode ini akan meningkatkan fungsi kelenjar keringat dan sirkulasi darah, dan menghilangkan zat berbahaya dan racun dari dalam tubuh. Selain itu, metode ini membuat kesehatan kulit akan lebih baik.

Anda dapat membungkus tubuh Anda dengan aluminium foil atau plastik dengan berbagai cara, dan masing-masing cara memiliki manfaat yang berbeda sendiri. Anda dapat membaca dua cara dalam artikel ini, yang akan dapat menurunkan berat badan Anda, mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan selulit yang kami kutip dari healthyfoodteam.

1. Membungkus dengan madu

Tempatkan madu dalam mangkuk dan panaskan. Kemudian Anda dapat menambahkan satu kuning telur dan beberapa tetes minyak esensial, seperti jojoba, jeruk lemon atau minyak zaitun.

Olesi tubuh Anda dengan campuran ini pada daerah yang diinginkan seperti paha, lengan atau perut dan kemudian bungkus dengan plastik atau aluminium foil.

Lalu kenakan pakaian musim dingin untuk menutupi tubuh Anda atau bisa juga dengan selimut. Pertahankan selama satu jam dan kemudian lepas bungkusan tersebut dan bilas dari tubuh Anda.

2. Membungkus dengan tanah liat

Metode ini dianggap sebagai salah satu yang paling efisien untuk menghilangkan selulit, dan membakar lemak ekstra dari tubuh. Tanah liat mengandung sejumlah besarzat mikro yang sangat bermanfaat bagi kulit kita. Itu sebabnya para ahli menyarankan tanah liat untuk perawatan ini.

Tambahkan air hangat dalam jumlah yang lebih kecil dari tanah liat, sampai Anda mendapatkan komposit layaknya krim. Lumuri tubuh Anda pada daerah yang diinginkan. Dan bungkus tubuh dengan plastik, serta pakai beberapa pakaian hangat. Tahan selama satu jam.

Lakukan metode ini dua kali dalam seminggu dan hasilnya pasti akan datang. Selulit dan lemak akan hilang, begitu juga dengan stretch mark.

Saat dibungkus, kulit Anda akan mendapatkan unsur mikro yang akan membuat kulit Anda lebih fleksibel, lembut dan lebih lembut.

Disarankan untuk melakukan body scrub, sebelum menerapkan metode ini pada tubuh Anda.
Loading...

Related Posts

1 comments