Coba Tebak, Berapa Umur 'Bocah' Ini?

shares

Shin Hyomyung. Foto
BeritaU - Memiliki wajah yang senantiasa muda, mungkin menjadi pilihan yang mutlak bagi beberapa wanita. Maka tidak heran jika banyak yang melakukannya dengan cara operasi plastik atau perawatan wajah yang mahal.


Tujuannya tentu agar kulit  dan penampilan selalu segar, bersih dan awet muda. Namun seiring usia yang kian meningkat, mau tidak mau tubuh akan mengalamii degeratif, atau penurunan fungsinya.

Tetapi apa jadinya, jika Anda memiliki wajah yang tampak muda dengan alaminya. Beberapa orang mungkin mengalaminya, dan salah satunya 'bocah' laki-laki ini, yang mungkin akan sulit untuk menebak berapa umurnya.

Shin Hyomyung yang berasal dari Korea Selatan ini, dijuluki sebagai Peter Pan, bahkan ia mencapai pubertas meskipun usia kini sudah mencapai 26 tahun. Mungkin Anda tidak akan mempercayainya.

Jika Anda harus menebak, dengan suara tinggi dan pipi yang chubby, mungkin akan berpikir jika dia tidak lebih dari 12 tahun.

Tapi dalam kartu identitas, Shin terlahir pada tahun 1989, yang  membuatnya kini berumur 26 tahun.

Shin baru-baru ini mengambil bagian dalam program stasiun TV lokal, yang difilmkan dia berdandan untuk melukis kota merah, menenggak "minuman keras" Soju, menari di sebuah klub, di mana seorang wanita tidak tahan untuk meremas di pipinya.

Di rumah ia difilmkan hanya di kamar tidurnya, di mana ia memiliki poster Hollywood kesayangannya, Scarlett Johansson, dan berbicara tentang keinginannya untuk memiliki pacar cantik.

Selama acara, ia menjalani makeover, tetapi mereka tidak berhasil membuatnya tampak lebih tua.

Situs budaya pop mengatakan, jika ia menderita kondisi langka yang disebut "Highlander Syndrome," yang katanya menyebabkan dia memiliki pertumbuhan yang sangat lambat, tapi hal ini belum diakui oleh dunia medis.

Foto dari masa kecilnya ditampilkan pada program televisi tersebut, dan menunjukkan jika ia berkembang secara normal sampai ia masuk usia remaja, di mana pertumbuhan telah melambat bahkan dikatakan hampir berhenti.

Dia mengklaim tubuhnya belum mengalami pubertas seperti rekan-rekannya, dan mempertahankan wajah bayi dengan pipi tembem dan kulit lembut berbulu.

Meskipun demikian, dia mengaku dalam kesehatan yang baik meskipun penuaan belum terlihat jelas.
Loading...

Related Posts

2 comments: