Gorila Tampan Ini Banyak Digilai Cewek-cewek

shares

Gorila tampan. Foto
BeritaU - Berjalan-jalan ke kebun binatang, mungkin akan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama dengan keularga. Apalagi jika mempunyai si kecil, berkunjung ke objek wisata ini bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus mengedukasi.

Kita akan disuguhi banyak binatang di sana, dan tentunya berbeda dengan kita. Salah satunya adalah gorila. Binatang yang stau ini berbadan besar dan berbulu lebat, lalu apakah menurut Anda gorila tampan?

Mungkin akan banyak yang mengatakan "tidak." Tetapi berbeda dengan gorila yang satu ini, yang dibesarkan di sebuah kebun binatang Australia, bahkan ia telah menjadi "kekasih" wanita-wanita cantik.

Gorila bernama Shabani ini, sekarang tinggal di Kebun Binatang Higashiyama dan Botanical Gardens di Nagoya, dan ia telah menarik banyak penggemar yang mengunjunginya karena dia begitu "tampan."

Gorila dataran rendah ini memang dibesarkan di Taronga Zoo Sydney, tapi dipindahkan ke Jepang pada tahun 2007.

Pejabat kebun binatang mengatakan, ada peningkatan jumlah pengunjung perempuan atau cewek muda berkat Shabani.

Shabani saat ini memiliki ketenaran setelah dipicu oleh banyaknya pengguna Twitter, di mana para fans memposting foto-foto gorila tersebut 'terlalu tampan'.

Penjaga kebun binatang senior di Taronga Zoo, Allan Schmidt mengatakan Shabani dipindahkan ke Australia dari Belanda saat berumur dua bulan pada bulan Desember 1996 dengan keluarganya.

Ketika ditanya apakah ia terkejut melihat ketenaran Shabani, ia berkata: "Tidak ada, karena Jepang gila ... Jepang mencintainya. Saya akan mengatakan kebanyakan orang akan menganggapnya cukup gagah."

Schmidt mengatakan ini bukan pertama kalinya Shabani menikmati ketenaran internet virus. Pada tahun 2007, ia juga pernah merasakannya.

Shabani sendiri dipindahkan ke Jepang untuk kawin dengan tiga gorila perempuan, di mana ia telah memiliki dua anak jantan yang sehat.

Shabani telah tinggal di kebun binatang Jepang sejak tahun 2007, tetapi hanya baru-baru menjadi begitu popule. "Saya pergi ke Kebun Binatang Higashiyama. Shabani ikemen ini pasti tampan," tulis seorang wanita.

Sementara pengunjung lain memposting gambar di kebun binatang dengan teman-teman dengan judul: "Pertemuan dengan gorila tampan Shabani ... itu liburan yang menyenangkan."

Loading...

Related Posts

2 comments:

  1. koq bisa ya sampe segitunya?


    ingin memaksimalkan pendapatan google adsense..pelajar DISINI

    ReplyDelete