Jadi Gay, Ibu Perkosa Anak untuk Mengobatinya

shares

BeritaU - Bagi seorang wanita, mempunyai anak tentu adalah hal yang membahagiakan. Karena dengan anak itulah, kehidupan wanita akan menjadi lebih sempurna. Namun, memiliki anak adalah awal baru dalam kehidupan keluarga.


Bendera gay. Foto
Wanita biasanya akan menjadi orang paling sibuk, dalam membesarkan sang anak. Mereka yang akan menyusui hingga mengajarkan beberapa hal penting, dalam awal kehidupan sang anak.

Maka tidak heran, jika sosok wanita yang biasa kita kenal sebagai ibu, adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Dan mereka tidak ingin anaknya tumbuh besar dengan kelainan, baik secara sikap maupun fisik sang anak.

Hal inilah yang mendasari seorang ibu untuk memperkosa anak laki-lakinya, karena sang anak berperilaku menjadi seorang gay. Ia ingin anaknya berubah menjadi seorang pria yang normal, dan suka terhadap lawan jenis.

Orang tua yang berasal dari India ini begitu putus asa, untuk memiliki anak yang normal, layaknya laki-laki, maka ia pun mengajak sepupu, saudara bahkan ibu memperkosa anaknya tersebut.

Menjadi gay di sana akan dihukum sampai dengan sepuluh tahun di penjara, dan keluarga cemas, sehingga tidak mempunyai pilihan selain untuk melakukan "perkosaan kolektif".

Dalam lima tahun terakhir, ada sekitar lima belas kasus yang sama, di mana mereka yang menyukai sesama jenis telah diperkosa untuk menghilangkan kebiasaan tersebut.

Tapi Vyjayanti Mogli, yang menaungi tim organisasi intervensi krisis India selatan mengatakan, ada lebih banyak korban yang takut untuk berbicara.

Kasus anak remaja diperkosa oleh ibunya sendiri adalah salah satu dari banyak kasus yang mengejutkan di kehidupan nyata di Bangalore, dan hal ini menginspirasi pembuatan film Deepthi Tadanki yang akan tayang dalam waktu dekat.

Barbie Rusia Ini Hidup Bak Putri Semenjak Kecil

Habiskan Rp4,2 Triliun, Bangunan Ini Jadi Kota Mati

Tidak Dipekerjakan di Pameran Mobil, Para SPG 'Mengemis'
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Yuaa mungkin harusnya jangan seperti itu sii , sama" dosa dong klo gtt mah
    Tapi semoga diluaran sana tidak begitu
    [τ̲̅н̲̅a̲̅πκ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]
    http://goo.gl/Q5vVdS

    ReplyDelete