Kejadian Mengerikan Bak Film Final Destination

shares

Bilah gergaji raksasa hantam mobil. Foto
BeritaU - Jika Anda sedang berkendara di jalan, maka berhati-hatilah, karena kecelakaan bisa saja menimpa Anda. Kecelakaan bisa disebabkan oleh ulah kita sendiri, atau oleh orang lain dan kita terkena imbasnya.

Apalagi jika Anda sedang melaju di jalan tol, maka kecepatan mobil yang cukup kencang bisa sangat berbahaya, jika Anda tidak memperhatikan lingkungan di jalur kita berkendara, jangan sampai kejadian mengerikan seperti ini terjadi pada Anda.

Jika lubang-lubang pembuangan dan runtuhnya jalan belum membuat Anda takut saat berada di jalan, mungkin bilah gergaji berdiameter 1,5 meter ini bisa masuk ke daftar mengerikan. Lalu dari mana asalnya dan bagaimana bisa menimpa mobil?

Dalam sebuah adegan yang tampaknya lebih cocok untuk film Final Destination, seorang pria di Chongqing hampir diiris oleh gergaji melingkar berdiameter 1,5 meter, yang datang dari arah berlawanan, saat melintas jalan tol dari Chongqing-Guizhou.

Pekerja toko mobil bermarga Xiang, sat itu mengemudi dari distrik Wansheng menuju Chongqing di sekitar jam 3:40 sore hari, dan ketika ia tiba-tiba mendengar suara menerjang keras dari jalur berlawanan. Dia melihat pohon-pohon bergetar, hingga 10 meter sebelum gergaji melingkar raksasa tersebut datang memantul keluar dari semak-semak, dan menghantam mobilnya saat melaju kencang.

"Saya hanya mendengar 'bang' dan kemudian saya melihat semua asap putih di depan saya. Saya hampir kehilangan kendali mobil saya," kenang Xiang sehari setelah insiden itu, suaranya masih gemetar.

Ketika ia keluar dari mobilnya, ia terkejut melihat gergaji melingkar raksasa tersebut, terjepit di depan kendaraan sekitar 50 sentimeter.

Seorang petugas di tempat kejadian mengatakan kepada wartawan, jika melenceng sedikit saja, maka gergaji raksasa tersebut bisa menghantam dan mengambil nyawanya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment