Misteri Ukiran 'Wajah' Besar di Tebing Pulau Terpencil

shares

Misteri wajah di batu. Foto
BeritaU - Misteri selalu membuat kita penasaran, tentang apapun itu termasuk fenomena alam yang tidak biasa, yang bisa terjadi di mana saja. Salah satunya yang satu ini, misteri ukiran wajah di sebuah tebing.

Apakah itu diciptakan oleh manusia atau oleh alam? Itulah yang banyak ditanyakan tentang wajah raksasa yang tampaknya diukir di tebing, yang ada di sebuah pulau terpencil di dekat Vancouver.

Fenomena alam ini salah satunya menarik pria bernama Hank Gus dari Tseshaht First Nation. Ia telah  mendengar tentang 'wajah' di batu tahun lalu. Namun ia baru bisa mengunjunginya baru-baru ini.

"Ini cukup terlihat dari air. Ini cukup besar. Ini sekitar 40 kaki dan dari atas tebing, dan itu sekitar 20 atau 25 kaki di bawah, setidaknya. Ini tinggi dan ada banyak tebing batu di sisi dan itu sangat sulit untuk akses," kata Gus.

Sekarang ia mencoba untuk memecahkan misteri, bagaimana hal itu terjadi. Apakah seseorang mengukirnya, dan jika demikian, kapan? Atau itu formasi batuan alam yang hanya tampak seperti wajah?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, akan membutuhkan waktu lebih banyak dan melihat lebih dekat. Tapi lokasinya di kelilingi oleh garis pantai, dan sulit untuk mengakses dari dekat.

Jadi untuk saat ini, misteri tetap masih menjadi misteri. Misterinya adalah apa yang membuat wajah tersebut menjadi lebih menarik, dan itu akan menarik pengunjung untuk datang.

Untuk Gus, fenomena tersebut adalah sebuah penemuan yang dapat membantu dia belajar lebih banyak, tentang nenek moyangnya.

"Tidak peduli apakah itu alami atau buatan manusia," katanya. Ukiran di batu tersebut tampak benar-benar bagus untuk dilihat dan berbagi dengan orang lain yang akan datang dan berkunjung kesana.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment