Model Asal Tiongkok dengan Kaki Terpanjang di Dunia

shares

BeritaU - Memiliki karir sebagai model mengharuskan untuk selalu tampil sempurna. Baik itu berat badan, tinggi badan, dan juga lingkar pinggang, harus senantiasa dijaga sebaik mungkin, maka tidak heran jika banyak model yang rela tidak makan.

Dong Lei, model dengan kaki terpanjang. Foto
Biasanya, seorang model mempunyai tinggi badan di atas rata-rata, dengan bentuk tubuh 'memanjang.' Dan biasanya mereka terlihat lebih kurus, agar bisa memakai beragam jenis pakaian saat di catwalk.

Begitu juga model yang berumur 20 tahun ini, yang berasal dari Tiongkok. Ia telah menjadi bintang internet, karena memiliki kaki panjang, di atas rata-rata seorang model. Bahkan panjang kakinya setara tinggi badan anak tujuh tahun.

Model bernama Dong Lei memiliki kaki dengan panjang 1,1 meter--setara dengan rata-rata tinggi seorang gadis tujuh tahun di Tiongkok.

Adapun tinggi di dari kepala hingga jari kaki adalah 1,8 meter. Pelatih sekaligus gurunya mengatakan, jika ia memiliki kaki panjang berasal dari orangtuanya, yang memiliki tubuh tinggi.

Dong baru-baru memasuki program televisi populer 'Supermodel', dan ia membuat kesan baik terhadap juri, yang terlihat dengan angka yang menakjubkan diberikan kepadanya.

Salah satu penggemarnya menuliskan, jika ia akan lebih terkenal jika kakinya diposting secara online.

Orangtuanya mendorong ia untuk menjadi seorang guru, dengan kuliah di universitas, tapi ia memutuskan untuk memasuki kompetisi pemodelan di Beijing.

Kini ia memiliki julukan unik, yaitu 'tui tui', yang berarti kaki panjang.

"Saya merasa luar biasa bahwa saya tiba-tiba menjadi selebriti internet. Saya benar-benar menikmati hidup saya saat ini. Pekerjaan yang saya lakukan seperti liburan. Saya akan bekerja keras untuk berhasil dan meraih yang terbaik," kata Dong.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment