Dalam 8 Jam, Gadis Cantik Berubah Menjadi 'Monster'

shares

Emily Anderson. Foto
BeritaU - Memakai riasan wajah memang bisa membuat seorang wanita lebih percaya diri. Pasalnya, riasan mampu menyamarkan bekas luka, wajah akantampak segar dan ceria, bahkan riasan mampu mengubah penampilan secara signifikan.


Ya, riasan wajah memang menjadi andalan bagi mereka yang menginginkanperubahan singkat, tanpa mengubah wajah. Bahkan, riasan wajah juga bisa dimodifikasi, bahkan bisa membuat seseorang terlihat tampak mengerikan.

Inilah yang dilakukan oleh seorang wanita cantik bernama Emily Anderson, yang bisa membuat wajah Anda tampak mengerikan dan menjadi mimpi buruk orang lain. Lalu seperti apa ia melakukannya?

Emily adalah perias artis profesional, yang bisa menghabiskan hingga delapan jam waktunya menyamarkan dirinya bahkan orang lain, menjadi karakter dari film favoritnya menggunakan cat tubuh dan kosmetik.

Wanita berumur 23 tahun yang berasal dari Los Angeles, telah bekerja pada video klip untuk Nicki Minaj dan David Guetta, serta membuat efek khusus untuk film Captain America.

Transformasi yang bisa diubanhnya termasuk musuh di Film Spiderman, Venom dan sandworm dari Tim Burton Beetlejuice.

Dia juga telah menguasai, bagaimana agar Anda terlihat seperti Medusa dari adegan film Disney favorit Lion King dan Peter Pan dengan cat dan kosmetik.

Ia berhasil dengan baik membuat wajahnya tampak mengerikan, dan bahkan orang enggan melihatnya. Bagaimana tidak, semua riasan yang ia lakukan pada wajahnya tampak sangat nyata, dan bisa membuat seseorang ketakutan.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment