Ketahuan Selingkuh, Istri Dipermalukan di Tengah Jalan

shares

Wanita ketahuan selingkuh. Foto
BeritaU - Perselingkuhan saat ini kian mengkhawatirkan saja, apalagi jika salah satu pasangan hidup terpisah. Maka kesempatan untuk berselingkuh semakin tinggi, apalagi jika jarak tersebut tidak bisa ditempuh dalam waktu cepat.


Demikian juga dengan pasangan yang masih dalam satu atap, perselingkuhan bisa saja terjadi, jika masing-masing pasangan cukup sibuk dengan pekerjaannya. Namun biasanya, perselingkuhan yang ditutupi selalu tercium oleh pasangannya.

Salah satunya wanita ini, yang berjalan dengan papan yang bertuliskan: "Saya ingin menjual tubuh saya," yang tergantung di leher sambil berjalan dengan putus asa di jalan, dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Kepala tertunduk, wanita itu terlihat hampir menangis. Perlakuan mengejutkan tersebut ternyata dilakukan oleh suaminya, yang dilaporkan memukuli istrinya saat di bawah pengaruh alkohol, dan memaksanya untuk berjalan yang sangat memalukan di jalanan.

Suami yang bernama bernama Zhang, menuduh istrinya berselingkuh. Sementara sanga istri berjalan di jalanan, sang suami mengemudi di dalam kendaraan hitam, dan terlihat bergerak perlahan di belakang istrinya, dan mengamatinya.

Sejak insiden mengejutkan ini terjadi, dan menjadi viral, pemberitahuan permintaan maaf muncul di sebuah koran lokal, yang ditulis oleh Zhang.

Menurut laporan media setempat, pasangan ini memiliki dua anak perempuan dan telah menikah selama 10 tahun.

Zhang bekerja berjam-jam, menjalankan perusahaan pengembangan properti dan diyakini memiliki sedikit waktu untuk melihat istrinya, yang tinggal di kota lain dengan anak-anak mereka.

Surat permintaan maaf yang ditulis dalam bahasa Cina, tampaknya menjadi upaya untuk memperbaiki kerusakan antara pasangan yang sudah menikah tersebut. Dan masih belum jelas apa yang telah terjadi pada pasangan tersebut.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment