Makan Cabai Terpedas di Dunia, Bocah Ini Langsung Terkenal

shares

Bocah makan cabai. Foto
BeritaU - Ada banyak cara untuk menjadi populer, baik dengan usaha sendiri atau dengan bantuan orang lain. Apalagi saat ini, dengan teknologi yang ada bisa membuat seseorang terkenal begitu cepat dan meraup banyak keuntungan.

Salah satu media yang biasa digunakan adalah YouTube, di mana banyak sekali selebriti hingga ustad mengawali karirnya dari sini. Bisa kita lihat bagaimana Justin Bieber terkenal, hanya lewat YouTube.

Dan Anda pun bisa melakukannya, salah satunya seorang anak yang baru berumur sembilan tahun ini, di mana ia telah menjadi bintang YouTube setelah mengunggah video dirinya makan satu cabai terpedas di dunia, Carolina Reaper.

Video yang hanya berdurasi lebih dari satu menit tersebut telah menarik lebih dari satu juta pengguna YouTube, padahal baru diunggahnya dalam beberapa hari saja.

Bocah sekolah dasar asal Skotlandia ini, menggunakan nama samaran Pikachu, dan ia menjelaskan apa yang ia lakukan dalam video tersebut yang direkamnya oleh sang kakek.  

"Hari ini aku akan makan satu buah cabai Carolina Reaper, dan aku hanya berumur sembilan tahun," katanya.

Dia juga mengingatkan pemirsa bahwa, ia telah mengambil tindakan atas keselamatannya dengan melakukan pencegahan saat melakukan adegan tersebut.

"Saya punya sedikit tips pencegahan untuk memastikan saya tidak memiliki reaksi alergi atau apa pun, jadi di sini kita akan menontonnya," ujarnya.

Anak pemberani ini kemudian memasukkan seluruh cabai ke dalam mulutnya, sebelum mengunyah dan menelannya. Dia dengan cepat menyadari telah melakukan kesalahan, dan mengambil susu yang telah dipersiapkannya terlebih dahulu.

"Aku terbakar," sambil menjerit ia mengucapkannya.

Dia mulai menjadi histeris di depan kamera, sebelum mulai menangis. Video ini banyak meraih perhatian dengan komentar positif dan negatif dari ribuan penontonnya. Rasa sakit yang terus menerus, membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Namun, meskipun sakit yang dialaminya luar biasa untuk usia anak sekolah, ia mengatakan bahwa siap untuk melakukannya lagi demi saluran YouTube-nya.

"Aku akan melakukannya lagi jika mendapat banyak sekali penonton," katanya.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Akhirnya posting kembali setelah libur he...he..

    ReplyDelete