Pengakuan Mengejutkan Wanita-wanita yang Pernah Aborsi

shares

Ilustrasi aborsi. Foto
BeritaU - Mendengar kata aborsi, yang terlintas di benak kita adalah menggugurkan kandungan dengan cara paksa karena kehamilan yang tidak diinginkan. Namun ternyata, ada juga aborsi yang dilakukan karena keadaan medis tertentu yang membahayakan.


Aborsi saat ini memang lebih dikenal di kalangan masyarakat karena kehamilan yang tidak diinginkan, terutama terjadi kepada mereka yang masih berstatus pacaran dan hamil. Maka salah satu caranya untuk menghindari sanksi masyarakat dengan melakukan aborsi.

Banyak cerita dan pengalaman seputar aborsi, terutama wanita yang pernah mengalaminya. Perasaan bersalah sering menghinggapi, tetapi ternyata bukan hanya itu saja. Beberapa pengakuan justru akan membuat Anda terkejut dan tercengang.

Kini wanita di seluruh dunia bisa membuka diri, apa yang mereka rasakan setelah melakukan aborsi melalui aplikasi Whisper.

Aplikasi ini membantu untuk mengungkapkan perasaan, bahkan yang tak tahu malu sekalipun, terhadap apa yang mereka sebenarnya pikirkan akan menghentikan kehamilan yang sedang dialaminya.

Tanpa sensor, pengakuan jujur pun ​​bervariasi bahkan banyak yang mengaku tidak menyesal, untuk seorang wanita yang mengakui sering mengunjungi sebuah klub malam yang sama setiap hari. 
Pengakuan aborsi. Foto
Seorang wanita berbicara tentang sikap tegasnya, dalam kutipannya ia menyebutkan:"Mengaborsi adalah keputusan termudah dalam hidup saya."

Sementara lain mengungkapkan alasan kenapa ia mengakhiri kehamilan, dan menyatakan: "Saya sudah lima kali aborsi karena aku mencintai kehamilan, tapi belum siap untuk memiliki anak-anak."

Banyak pengguna Whisper berbicara tentang proyeksi orang lain baik itu bersalah atau penyesalan, bahwa mereka telah gagal untuk mengalami sendiri.

Seorang wanita bingung bahkan menuliskan: "Kadang-kadang saya merasa bersalah atas fakta bahwa saya merasa tidak bersalah tentang aborsi yang saya lakukan."

Beberapa wanita bahkan mengekspresikan kebahagiaannya atas keputusan untuk melakukan aborsi. Dan masih banyak alasan lain yang dikemukakan para wanita-wanita ini tentang aborsi.

Sungguh kejam, mereka telah membunuh jabang bayi demi gaya hidup dan penampilan mereka, juga ketidakinginan mereka memiliki bayi.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment