Pria Ini Marah Akibat 'Ditipu' Pacar Onlinenya

shares

Pria dan wanita bertengkar di depan umum. Foto
BeritaU - Mencari pasangan melalui sosial media saat ini memang bukan hal yang aneh, karena kebanyakan dari kita sudah memiliki beberapa akun sosial media. Baik itu media lewat media perpesanan atau jejaring sosial, yang sudah banyak dipasang di smartphone.

Tetapi jangan sampai Anda tertipu, dengan apa yang 'ditawarkan' oleh mereka yang aktif di media sosial. Apalagi jika Anda sedang mencari pasangan sempurna, tampan atau cantik dan memiliki banyak sekali kelebihan.

Karena bisa saja, penampilan mereka diubah atau memalsukan identitas aslinya. Dan saat bertemu Anda bisa kecewa, salah satunya pria ini, yang memarahi bahkan memukul wanita yang ia temui saat melakukan kopi darat.

Bahkan dua teman online ini bagaikan film kartun Tom and Jerry, dan mereka bertengkar di tengah jalan, setelah bertemu untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata. Dan sang pria menuduh jika wanita tersebut menggunakan foto palsu, yang menipunya di internet.

Dalam video yang difilmkan oleh orang lain di salah satu kota Cina, pria dan wanita saling berteriak satu sama lain, karena mereka dikecewakan merasa telah dikecewakan oleh penampilan di dunia nyata, Shanghaiist melaporkan.

"Saya memukul Anda, jadi apa? Lihatlah apa yang Anda lihat, dan Anda menunjuk jari pada saya!," kata wanita tersebut sambil berteriak.

Pria itu kemudian memperlihatkan smartphonennya dan menunjukkan kepada publik. "Dengar. Saya diundang untuk bertemu dengan seorang teman online. Lihatlah bagaimana dia terlihat di depanku, dan kemudian lihat foto ini," ucap pria tersebut.

"Anda (penonton) menjadi hakim. Apakah ini bukan aku?" Tanya wanita itu. Dia kemudian beralih ke orang itu dan mengatakan kepadanya: "!Ini Anda kebohongan, bajingan"

Pria tersebut akhirnya berjalan pergi setelah mendorong wanita di tanah.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang sedang mencari pasangan di dunia maya, untuk sebaiknya jangan terlalu berharap banyak dengan apa yang terlihat di dalam foto-foto.

Aplagi aplikasi editing foto saat ini mudah didapatkan, dan bisa dilakukan hanya mengklik tombol di dalam smartphone.
Loading...

Related Posts

3 comments:

  1. Jgn mlihat DRI pnampilan luar,ktampnan&kcantikan tdak mnjamin,pa lg sbuah fto,,fake

    ReplyDelete