Singa 'Dobrak' Jendela Mobil dan Serang Penumpangnya

shares

Singaa mencoba mendobrak pintu pengunjung. Foto
BeritaU - Mengunjungi hewan di alam liar bisa menjadi dambaan Anda. Karena dengan melihat hewan-hewan tersebut bebas, kita bisa mengetahui seperti apa hewan tersebut hidup.


Dan biasanya, untuk mengunjungi hewan-hewan ini Anda harus pergi ke daerah-daerah tertentu, di mana hewan liar masih bebas berkeliaran. Atau kebun binatang yang memiliki konsep hewan yang tidak dikandangkan.

Dan biasanya kita akan menggunakan kendaraan khusus atau mobil pribadi. Tetapi Anda perlu waspada, karena kini hewan liar semakin 'cerdas,' bahkan untuk hewan predator seperti singa.

Setelah editor Game of Thrones, Katherine Chappell secara tragis dianiaya sampai mati oleh seekor singa yang menyerangnya di mobil, kini telah muncul lagi video di mana seekor singa mencoba mendobrak kaca mobil pengunjung.

Rekaman mengejutkan tersebut diunggah secara online, yang menunjukkan singa Afrika memutuskan untuk menyerang pengunjung, dan mengalihkan perbuaruan yang sebelumnya kepada hewan liar di sana.

Insiden tersebut tertangkap kamera di sebuah taman safari di Johannesburg, Afrika Selatan. Dan menunjukkan saat singa yang sedang beristirahat di sisi mobil, melompat ke jendela untuk menyerang pengendaranya.

Pengemudi mobil terdengar mencoba untuk menakut-nakuti hewan buas tersebut, dengan meniupkan terompet. Setelah meniup trompet tidak berhasil, pengemudi melakukan manuver dengan membawa mobil keluar dari jalan yang dilalui singa tersebut.

Menurut pembuat video, tidak ada yang terluka oleh singa, dan pengunjung terus mengemudi pergi, setelah kamera tidak lagi merekamnya.

Sementara itu, Katherine Chappell tewas dalam insiden serupa di sebuah taman safari di utara Johannesburg, pada tanggal 1 Juni 2015.

Ini menjadi pelajaran bagi Anda yang pergi ke taman safari, untuk tetap mengunci pintu dan menutup jendela dengan benar. Jika kejadian seperti ini tidak ingin terjadi.

Berikut videonya:



Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment