8 Alasan Anda Harus Berhenti Minum Alkohol di Usia 30

shares

Pasangan bahagia. Foto
BeritaU - Berhenti alkohol bisa menjadi keputusan yang terbaik dalam hidup Anda, terutama jika Anda adalah seorang pria yang baru saja melewati usia 30 tahun. Meskipun efek berhenti minum minuman beralkohol bisa menjadi parah, selama beberapa hari pertama.

Namun manfaat kesehatan yang akan Anda dapatkan bisa selamanya. Sebuah survei terbaru mengklaim bahwa, sebagian besar pria dalam kelompok usia 30-50, selalu mengeluh tentang tingkat libido lemah, dan alasannya yang kuat adalah karena konsumsi alkohol yang berlebihan dan tingkat yang tinggi.

Setelah berhenti mengonsumsi alkohol, kebanyakan dari pria bisa melihat peningkatan tingkat kinerja mereka. Inilah sebabnya, mengapa ahli menyarankan untuk menghentikan asupan alkohol setelah usia 30 tahun.

Berikut delapan alasan kenapa Anda harus menghentikan konsumsi alkohol saat melewati usia 30 tahun, yang kami kutip dari Boldsky:

1. Meningkatkan libido. Kita semua tahu fakta bahwa alkohol membuat libido menurun. Pria dapat mengalami ereksi yang lebih baik setelah berhenti mengonsumsi alkohol.

2. Dapat membuat keputusan yang baik. Alkohol akan merusak cara penilaian Anda, dan cenderung membuat keputusan yang buruk terutama ketika Anda mabuk. Tapi setelah Anda berhenti, Anda pasti menjadi orang yang lebih baik.

3. Produktif di akhir pekan. Anda dapat lebih produktif selama akhir pekan, karena Anda tidak memiliki waktu untuk mabuk.

4. Tingkat kepercayaan meningkat. Bila Anda tidak berbau alkohol, maka Anda akan lebih percaya diri dalam bersosialisasi.

5. Lemak berkurang. Alkohol akan mengisi tubuh Anda dengan kalori yang kosong, dan Anda cenderung berjuang dengan masalah berat badan ketika minum secara teratur. Setelah berhenti, menurunkan berat badan cenderung lebih mudah.

6. Bebas dari penyakit. Alkohol merusak hati dan menyebabkan berbagai penyakit tertentu. Setelah berhenti, kesehatan Anda secara keseluruhan akan membaik.

7. Pola Tidur teratur. Meskipun sebagian besar dari kita tidak pernah mengamati bagaimana alkohol mempengaruhi pola tidur. Setelah berhenti, Anda dapat tidur dengan nyenyak dan teratur yang membuat kesehatan Anda baik.

8. Suasana hati yang lebih. Minuman beralkohol adalah depresan, berhenti, membantu Anda mendapatkan suasana hati yang stabil dan baik setiap hari.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment