Buat Lelucon Hantu di Jalan, Pria Ini Ditabrak Mobil

shares

Hantu ditabrak pengendara. Foto
BeritaU - Membuat lelucon agar seseorang takut, bisa dilakukan siapa dan kapan saja. Dan biasanya untuk lelucon yang cukup mengerikan, dibuat pada malam hari dan di tempat yang cukup sepi. Agar si korban ketakutan terbirit-birit.


Biasanya, orang yang melakukannya akan membuat dirinya menggunakan kostum hantu, atau bisa juga dengan mengubah wajahnya bagaikan hantu yang mengerikan. Namun rupanya tidak semua orang takut akan hantu.

Hal ini terbukti dari seorang pria yang memakai kostum hantu, dan menakut-nakuti orang pengendara di jalanan. Namun tidak semua orang takut dan menghentikan mobil. Bahkan ia harus mendapatkan konsekuensi hasil perbuatannya tersebut.

Seorang pria yang terlihat berpakaian kain putih, memutuskan untuk membuat lelucon kepada pengendara yang melintas, dengan berpura-pura menjadi hantu di tengah jalan. Dan ia melakukannya di tengah malam, di saat jalanan sepi.

Dan salah satu mobil, alih-alih berhenti malah terus bergerak kendaraan maju dan menabrak 'hantu' tersebut.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, tampak kesakitan setelah tabrakan dan darah terlihat berceceran di jalan. Dan teman-temannya yang memfilmkan aksinya tersebut, bergegas datang untuk memeriksanya seperti yang diberitakan stomp.

Nah, mungkin ini bisa menjadi pelaran bagi kita yang hendak memberikan lelucon kepada orang lain, jangan sampai membahayakan. Seperti yang sempat heboh beberapa tahun lalu, di mana seorang gadis memakai gaun suster ngesot terpaksa ditendang satpam, yang membuat ia dirawat di rumah sakit.

Related Posts

1 comments