Di Balik Rumah yang Menginspirasi Film Horor The Conjuring

shares

Rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren. Foto
SAUNG99 - Film horor The Conjuring merupakan salah satu film yang sukses membuat penontonnya ketakutan. Salah satunya karena karakter boneka yang bernama Annabelle, yang bisa membuat siapapun merinding karena ada setan yang hidup di dalamnya.


Boneka Annabelle sendiri terkenal setelah sepasang paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren, mencoba melakukan pengusiran setan di dalam boneka tersebut. Di mana mereka telah menyelidiki dan memerangi supranatural sejak awal 1950-an.

Boneka Annabelle sekarang duduk terkunci dalam wadah kaca di ruang bawah tanah di rumah Warrens 'di Monroe, di Connecticut, bersama dengan ribuan peninggalan lain yang tidak kalah menakutkan.

Koleksi ini diyakini menjadi yang terbesar di dunia. Menurut The Daily Beast, metode pengusiran roh-roh jahat yang dilakukan Warrens berbasis agama tetapi juga menggunakan ilmu yang cukup masuk akal.

Dari tahun 1952, mereka telah menangani lebih dari 10.000 kasus pengusiran roh-roh jahat. Selain Annabelle, boneka yang sangat menyeramkan, rumah tinggal Ed dan Lorraine terdapat 'harta karun' yang aneh sekaligus indah bagi pecinta dunia supranatural.

Di antaranya ada cermin yang biasa digunakan untuk memanggil roh, ada juga batu makam yang digunakan sebagai 'Satanic Alter' dan organ yang mampu memainkan dengan sendirinya.

Selain itu, ada juga masker dari Afrika dan Mesir yang dikatakan dikutuk.

Anda cukup berani untuk melihat koleksi yang dimiliki pasangan ini? Anda bisa langsung datang kesana, atau juga memandang foto-foto di bawah ini. Semoga tidak menjadi mimpi buruk Anda.



Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment