Foto-foto Menakjubkan Saat Buaya Terkam Wildebeest

shares

Buaya terkam wildebeest. Foto
SAUNG99 - Alam liar selalu menyuguhkan 'drama' epik antara pemangsa dan mangsanya. Maka tidak heran, jika kita selalu terkesima dengan apa yang sedang terjadi di alam liar. Meskipun 'kegiatan' berburu dan bertahan hidup terjadi setiap hari.


Namun tidak setiap orang bisa menyaksikan bagaimana setiap pemangsa bisa bertahan hidup dengan berburu, dan juga bagaimana mangsa bisa bertahan menjadi incaran pemangsa.

Maka tidak heran, jika kejadian ini banyak mengundang fotografer profesional untuk mengabadikan dan mencari momen terbaik, saat mangsa dan pemangsa bertemu. Salah satunya fotografer yang satu ini, yang mengabadikan momen-momen yang menegangkan sekaligus menakjubkan.

Ini adalah saat-saat yang dramatis, di mana buaya dari sungai Kenya menyeret wildebesst dalam sekejap mata kepada kematiannya.


Buaya terkam wildebeest.
Kawanan yang mencoba untuk menyeberang sungai ini sebagai bagian dari migrasi tahunan, yang berlangsung dari Juli hingga September. Tujuannya mencari ladang rumput baru yang lebi segar.

Tapi perjalanan penuh kerbau liar ini penuh dengan bahaya, termasuk serangan buaya dengan panjang bisa mencapai lima meter. 


Buaya terkam wildebeest.
Fotografer bernama Clement Kiragu Mwangi, berhasil menangkap saat-saat buaya jantan mendekti dan menunggu kelompok wildebeests yang berjuang untuk membuat jalan ke sisi tepi sungai lainnya.

"Dalam sekejap mata, buaya berhasil menggigit dan menenggelamkan wildebeest, air berubah merah, kemudian seperti tidak ada yang terjadi," ucap Kiragu yang kami kutip dari Mail Online.

Buaya terkam wildebeest.
Meskipun ia berada di belakang lensa, namun melihat kejadian tersebut membuatnya merasa menggigil, kejadian tersebut benar-benar membuatnya tegang saat menyaksikan dan melihat ukuran buaya yang menakjubkan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment