Gula 'Bunuh' Kejantanan Pria?

shares

Pria di tempat tidur.
SAUNG99 - Makanan manis dan penuh dengan gula, hampir kita temukan di setiap makanan dan minuman. Terutama makanan siap saji seperti donat, jus, susu dan lain-lainnya. Hidup kita saat ini seolah-olah tidak bisa terhindar dari gula.

Mulai dari bangun pagi jika Anda sarapan jus instan, maka gula bisa kita temukan dengan adanya rasa manis. Nah jika Anda memperhatikan kesehatan, terutama bagi pria jika ingin mempertahankan kejantanannya, maka sebaiknya untuk menghindari gula.

Karena bagaimanapun, gula selain buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan, juga bisa menurunkan libido Anda. Ingin tahu bagaimana gula membunuh 'kejantanan' pria? Berikut ulasannya.

Bagaimana gula bisa membunuh libido Anda? Berikut ulasannya yang kami kutip dari Boldsky:

1. Gula bisa mempengaruhi tingkat testosteron Anda. Untuk pria, testosteron adalah segalanya di tempat tidur. Tapi resistensi insulin dapat mengurangi kadar testosteron, ketika Anda mengkonsumsi gula berlebihan.

2. Gula dapat membuat Anda merasa lelah.

3. Dula yang berlebihan akan dikonversi kmenjadi lemak. Ketika lemak terakumulasi dalam tubuh Anda, kadar estrogen dapat meningkatkan dan dapat menghambat libido Anda.

4. Gula juga dapat mengganggu hormon pertumbuhan Anda, yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan otot dan libido dalam beberapa cara.

5. Insulin juga dapat mempengaruhi tingkat hormon pertumbuhan serta tingkat testosteron.

6. Studi lain juga menunjukkan bahwa leptin dapat merubah perilaku tidur Anda. Tingkat yang tidak tepat dari hormon ini, dapat merusak kadar testosteron Anda.

7. Gula juga bertanggung jawab terhadap resistance leptin.

8. Gula dapat mengganggu neurotransmitter yang seharusnya untuk mengatur fungsi gairah Anda.

9. Ya, gula juga dapat meningkatkan hormon stres atau kortisol Anda. Hal ini cukup untuk membunuh libido Anda.

10. Pada orang yang mengkonsumsi terlalu banyak gula, dapat meningkatkan stres dan perubahan mood mendadak.

Mengonsumsi gula memang tidak dilarang, tetapi secara berlebihan tentu merugikan kesehatan Anda. Konsumsi harian gula sendiri sekitar dua sendok makan, untuk pria dewasa dengan aktivitas sedang. Dan bisa disesuaikan dengan aktivitas harian.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment