Hindari Hukuman Penjara, Wanita Ini Hamil 14 Kali dalam 10 Tahun

shares

Wanita hamil. Foto
SAUNG99 - Kehamilan mungkin menjadi hal yang diidam-idamkan wanita, apalagi jika mereka sudah berumah tangga dan belum diberikan momongan. Namun kehamilan, juga bisa menjadi tameng agar seorang wanita bisa terbebas dari hukuman penjara.


Mungkin alasan ini sangat aneh, bagaimana mungkin seorang wanita bisa terbebas hukuman penjara jika ia tengah berbadan dua. Tetapi ini adalah nyata, dan terjadi pada wanita asal Tiongkok ini.

Seorang wanita dari Urumqi, Tiongkok barat telah berhasil menghindari hukuman penjara penjara selama sepuluh tahun, karena ia telah hamil dalam 14 kali dalam satu dekade tersebut. Lalu bagaimana jika ia tidak hamil kembali?

Wanita yang hanya dikenal sebagai Zeng, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena korupsi oleh Pengadilan Urumqi sepuluh tahun yang lalu.

Ketika dia tahu bahwa dia menghadapi hukuman penjara, ia mengumumkan bahwa sedang dalam keadaan hamil, dan pengadilan memutuskan untuk melakukan masa percobaan. Menurut undang-undang di sana, ibu hamil dapat diberikan masa percobaan ketika hukuman penjara ditetapkan.

Setelah keputusan percobaan pertama diberikan, Zeng pergi untuk aborsi. Dan setelah dia kembali dinyatakan sehat, dia dijatuhi hukuman, namun ia mengumumkan jika hamil lagi dan kembali diterapkan hukuman percobaan.

Pola ini berlanjut selama sepuluh tahun terakhir, di mana Zeng mengklaim telah 14 kali mengalami masa kehamilan untuk menghindari hukuman penjara seumur hidup, namun hanya satu yang akhirnya ditemukan jika kehamilannya palsu.

Namun ternyata akal-akalanya tersebut terungkap, dan ia dinyatakan tidak pernah melalui masa kehamilan, dan ia hanya meluangkan waktu untuk pengadilan memberikannya hukuman percobaan.

Kini Zeng yang berumur 39 tahun, akhirnya telah dipenjara setelah Biro Hukum tidak lagi memberikan masa hukuman percobaan. Dan ia akhirnya mendekam di dalam penjara atas keputusan yang telah dibuat sebelumnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment