Ngeri, Wanita Ini Buat Tato dari Abu Jenazah Pasangannya

shares

Tato dari abu jenazah. Foto
BeritaU - Tato kini sudah menjadi budaya baru di era modern. Di mana mereka yang memiliki tato kini tidak dipandang sebagai kriminal. Ditambah banyaknya publik figur baik dari mulai atlet hingga selebriti, yang melukis tubuhnya dengan tato.

Tato sendiri biasanya dibuat dengan menggunakan tinta, yang disesuaikan warnanya dengan keinginan. Tetapi bagaimana jika tato yang dibuat di dalam tubuh, menggunakan abu dari jenazah yang sudah meninggal? Tentunya mengerikan.

Inilah yang dilakukan oleh seorang wanita, di mana ia membuat tato dengan bahan dari abu jenazah. Lalu apa motivasinya malakukan hal tersebut, dan abu siapa yang digunakannya?

Ia telah kehilangan pasangannya yang meninggal dalam kecelakaan tragis di atas kapal laut angkatan laut, dan pria yang dicintainya tersebut dikremasi kemudian dijadikan tinta tato.

Wanita bernama Emma West ingin mengenang secara permanen, kekasihnya yang bernama Neal Edmonds--yang tewas saat mencoba untuk memperbaiki lift makanan--jadi dia akan selalu memiliki bagian dari dirinya dengan dia.

Neal yang saat itu bekerja di kapal Royal Navy di Devonport Naval Base di Plymouth, Devon, menderita luka fatal pada Juni tahun lalu. Dan sepeninggalan kekasih, ia mengkremasi jasadnya hingga menjadi abu.

Kemudian ia membaca tentang tato yang terbuat dari abu jenazah secara online, dan memutuskan untuk membuat pengingat permanen bagi dirinya.

"Neal mencintai tato, dan saya pikir itu hanya akan menjadi hal yang benar-benar menakjubkan untuk dilakukan. Dia selalu dengan saya, tapi saya memutuskan untuk melakukan hal ini pula. Orang-orang tidak berpikir jika saya agak aneh pada saat itu," ucap West yang kami kutip dari Mirror.

Mungkin bagi kita itu sangat aneh dan ngeri mendengarnya, tetapi bagi West itu adalah hal yang patut dilakukan, mengingat keduanya saling mencintai. Lalu bagaimana dengan Anda,mau melakukannya juga?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment