Panas Ekstrem, Mobil Ini Meleleh

shares

Body mobil meleleh akibat panas ekstrem. Foto
BeritaU - Cuaca saat ini tidak bisa diprediksi, di mana panas terik bisa berubah menjadi hujan es. Bahkan, di beberapa negara saat ini sedang dilanda panas yang sangat ekstrem, bahkan menewaskan hingga ribuan jiwa.

Sebelumnya di Indis, panas ekstrem menewaskan ratusan jiwa. Bahkan cuaca yang panas tersebut melelehkan beberapa aspal jalan. Panas juga menerjang negara Asia lainnya seperi Pakistan, yang juga menewaskan banyak orang.

Kini, Eropa juga tidak ketinggalan terserang gelombang panas ini. Bahkan, panas yang mencapai suhu 100 derajat Fahrenheit ini melelehkan body mobil di Italia.

Mobil yang sedang melelehini telah ditangkap oleh kamera salah satu turis Inggris.

John Westbrook mengatakan, ia terkejut ketika melihat Renault Megane meleleh saat berada di tempat parkir di sekitar pantai di kota pesisir Caorle di Italia utara, saat suhu mencapai 37 Celcius.

Bahkan sopir taksi dari Folkestone, Kent, merekam sebuah kaca spion dan jendela 'mencair' dari mobilnya selama gelombang panas berlangsung, yang telah merenggut nyawa lebih dari 100 pensiunan.

Dia mengatakan kepada MailOnline: "Mobil itu diparkir sejajar dengan pantai dan telah ada di sana selama beberapa hari, itu hanya panas murni dari matahari yang membuatnya meleleh."

Rekor suhu di utara-barat Italia telah menewaskan 140 pensiunan hanya dalam waktu sepuluh hari pertama di bulan Juli tahun ini, menurut data dari badan lingkungan di sana.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment